Search

Dortmund Kalah, Tren Mencetak Gol Haaland Juga Terhenti - Suara Merdeka CyberNews


Dortmund Kalah, Tren Mencetak Gol Haaland Juga Terhenti

Foto: bvb.de
Foto: bvb.de

LEVERKUSEN, suaramerdeka.com - Kekalahan Borussia Dortmund atas Bayer Leverkusen juga menghentikan tren mencetak gol dari Erling Haaland. Padahal di laga ini, Haaland untuk pertama kalinya bermain penuh sebagai starter.

"Kami perlu mengendalikan permainan dengan sedikit kesabaran lebih. Kami kemasukan empat gol tandang dan ketika Anda melakukannya sangat sulit untuk memenangi pertandingan," kata pelatih Lucien Favre di situs resmi klub.

Dalam laga BayArena, Haaland bermain selama 90 menit, laga penuh pertamanya sejak ditransfer dari RB Salzburg di bursa musim dingin. Sayangnya Dortmund harus tumbang dengan skor 3-4 dan Haaland tak mencetak gol di laga tersebut.

Secara keseluruhan Haaland sudah bermain di 27 pertandingan dan membukukan total 36 gol dihitung sejak berkostum Salzburg di 2019/2020. Menurut catatan Bleacher Report, kekalahan Dortmund di Leverkusen turun menandai kegagalan Haaland mencetak gol saat dimainkan penuh. Padahal di tujuh pertandingan sebelumnya, Haaland sukses menjaringkan 16 gol.

"Kami sudah bekerja keras di latihan. Ketika lawan menekan dan meningkatkan temponya, kami cuma harus memberikan kemampuan terbaik kami saja. Anda mesti bersiap untuk bertahan," kata Favre.

Kekalahan ini membuat Dortmund gagal menyodok ke dua posisi teratas klasemen Liga Jerman. Dengan perolehan 39 poin, Dortmund tetap bertengger di peringkat ketiga.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 10, 2020 at 08:46AM
https://ift.tt/2UF20la

Dortmund Kalah, Tren Mencetak Gol Haaland Juga Terhenti - Suara Merdeka CyberNews
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dortmund Kalah, Tren Mencetak Gol Haaland Juga Terhenti - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.