Search

Juve Kalah, Sarri Minta Tim Tidak Lengah - BeritaSatu

Verona, Beritasatu.com – Pelatih Juventus Maurizio Sarri kecewa dengan kekalahan 1-2 yang ditelan timnya ketika melawat ke kandang Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, Minggu (9/2/2020). Kekalahan ini membuat posisi Juve di puncak klasemen menjadi terancam

Juve yang kini mengemas 54 poin dari 23 pertandingan hanya terpaut tiga poin dari Inter Milan yang baru memainkan 22 pertandingan. Ini artinya jika Inter menang melawan AC Milan nanti malam, maka posisi Juve tergusur ke peringkat kedua. Selain itu bisa saja hanya terpaut satu poin jika nantinya peringkat ketiga Lazio mengemas kemenangan atas lawannya.

Untuk itulah Sarri meminta kepada pemainnya untuk tidak lengah karena persaingan semakin ketat.

“Tim ini telah terbiasa menang dengan nyaman selama beberapa tahun terakhir. Kami harus ingat untuk tidak boleh membuang poin,” ujar Sarri.

Juventus Tumbang di Kandang Verona

"Mudah-mudahan kami bisa belajar dari kekalahan ini. Ini sulit, karena tim berlatih dengan baik tetapi kemudian tidak dapat mencapai potensi penuhnya selama pertandingan. Kami harus menemukan resolusi untuk ini.”

Lebih lanjut Sarri memuji penampilan Verona yang dinilainya layak meraih kemenangan atas timnya.

"Verona pantas mendapat pujian luar biasa selama 30 menit pertama, tetapi kami pantas disalahkan selama setengah jam terakhir. Mereka menunjukkan intensitas yang hebat, kami tidak, sesederhana itu."

Kekalahan itu adalah yang kedua dari tiga pertandingan Juve dan ketiga dalam lima pertandingan liga tandang sebelumnya.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sekarang harus bangkit untuk leg pertama semifinal Coppa Italia melawan AC Milan pada hari Kamis. Setelah itu, Juventus kemudian menjamu Brescia Calcio di kandang di liga pada hari Minggu.

Sumber: DAZN

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 09, 2020 at 07:26AM
https://ift.tt/39oUTlb

Juve Kalah, Sarri Minta Tim Tidak Lengah - BeritaSatu
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Kalah, Sarri Minta Tim Tidak Lengah - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.