Search

Kalah 1-2 dari Persib, Djanur Tetap Puji Mentalitas Barito Putera - ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Barito Putera harus mengakui keunggulan Persib Bandung dalam laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020) petang. Dalam laga tersebut Laskar Antasari harus kalah dengan skor akhir 1-2 untuk keunggulan tim tuan rumah, Persib Bandung

Gol kemenangan Persib Banddung dibukukan gelandang serang Persib, Esteban Vizcarra di menit '65 dan '66. Sedangkan gol semata wayang Barito dibukukan Alexander Rakic di menit '77.

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman memberikan selamat atas kemenangan Persib dalam persahabatan ini. Eks pelatih Persib Bandung itu juga menilai para penggawa Maung Bandung bakal kian percaya diri usai kemenangan ini untuk menatap Liga 1 2020.

AYO BACA : Persib Unggul 2-1 atas Barito Putera di Laga Uji Coba

"Selamat buat Persib yang sudah memenangkan pertandingan uji coba ini. Tentunya ini akan membuat mereka lebih percaya diri," kata Djanur dalam konferensi pers usai laga di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (11/2/2020) malam.

Kendati demikian, pelatih yang karib disapa Djanur tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Djanur mengakui, tak kalah mental meski dihuni banyak pemain muda. Bahkan pelatih asal Majelengka itu menilai, Ambrizal Umanailo ca berhasil mengimbangi permainan tim besar sekelas Persib.

"Kami bersyukur juga bisa menampilkan pemain-pemain muda kami seperti Rafi yang 19 tahun, Bagas 18 tahun, karena rata-rata umurnya (pemain Barito) seperti itu dan mereka sudah bisa mengimbangi pemain senior dan para pemain asing," katanya.

AYO BACA : Babak 1: Persib Ditahan Imbang 0-0 Barito Putera

Selain itu, Djanur menilai para penggawa Laskar Antasari sedianya tetap mampu merepotkan lini pertahanan Persib. Buktinya, meski tim asuhannya kalah 2-1 dalam laga uji coba ini, namun dia menilai tim Barito berhasil tampil kompak dan ngotot meladeni permainan para penggawa Pangeran Biru.

"Saya pikir tidak terlalu jelek walaupun kami kalah 2-1 tapi penampilan secara umum anak-anak udah percaya diri, sudah lumayan kompak,"katanya menambahkan.

Secara keseluruhan, Djanur menilai tim asuhannya telah siap menatap kompetisi Liga 1 2020. Meski, masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki jelang bergulirnya kompetisi pada 29 Februari nanti.

"Setelah melihat pertandingan tadi, kami sudah siap untuk menatap Liga 1 2020. Tapi masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki," ujarnya.

AYO BACA : Djanur Beberkan Alasan Barito Putera Ingin Jajal Kekuatan Persib

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 11, 2020 at 09:50PM
https://ift.tt/31HOrmE

Kalah 1-2 dari Persib, Djanur Tetap Puji Mentalitas Barito Putera - ayobandung.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah 1-2 dari Persib, Djanur Tetap Puji Mentalitas Barito Putera - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.