Search

Kalah, Madrid Gagal ke Semifinal Copa del Rey - BeritaSatu

Madrid, Beritasatu.com - Real Madrid gagal melaju ke semifinal Copa del Rey setelah dibugkam Real Sociedad 3-4 di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. Madrid yang menurunkan tim mudanya mendapat perlawanan sengit dari Sociedad sejak menit awal pertandingan. 

Madrid sebenarnya dominan dalam penguasaan bola, tetapi tampil kurang menggigit. Akibatnya mereka tertinggal terlebih dahulu setelah mantan pemainnya Martin Odegaard mencetak gol di menit 22 melalui sepakan yang memanfaatkan bola tepisan kurang sempurna Alphonse Areola.

Skor 1-0 untuk keunggulan Sociedad bertahan sampai laga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, justru Sociedad yang menggebrak. Menit ke-54, Alexander Isak mencetak gol keenamnya di Copa musim ini berkat menuntaskan umpan apik yang dilepaskan pemain pengganti, Barrenetxea.

Isak menambah pundi-pundi golnya dua menit berselang. Kali ini sang penyerang muda asal Swedia dengan tenang menuntaskan penyelesaian akhir untuk mengecoh Areola.

Tembakan Marcelo pada menit ke-59 selepas mendapat umpan dari Brahim Diaz menipiskan ketertinggalan Madrid. Namun, sepuluh menit sesudah itu, Sociedad kembali menjauh lewat gol Mikel Merino.

Drama tercipta memasuki pengujung akhir permainan, selepas VAR mengesahkan gol Rodrygo yang sebelumnya dianggap off-side. Umpan silang Karim Benzema yang dituntaskan Nacho pada awal tambahan waktu memberikan harapan bagi Madrid untuk bisa membalikkan keadaan.

Harapan semakin membesar setelah Gorosabel menerima kartu kuning kedua. Akan tetapi, meski unggul jumlah pemain, waktu terasa sempit bagi Madrid untuk bisa mencetak gol tambahan.

Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 07, 2020 at 05:16AM
https://ift.tt/2vYWEHl

Kalah, Madrid Gagal ke Semifinal Copa del Rey - BeritaSatu
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah, Madrid Gagal ke Semifinal Copa del Rey - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.