Search

Kalah, Pelatih Sabah FA Sebut Persebaya Paket Komplet - Bola.net

Bola.net - Sabah FA harus mengakui kehebatan Persebaya saat melakoni uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Tim asal Malaysia tersebut dipaksa menyerah dengan skor 3-1, Sabtu (8/2/2020) malam.

Tiga gol Persebaya dicetak oleh David da Silva pada menit 9 dan 40, serta Irfan Jaya pada tambahan waktu babak kedua. Sementara, satu-satunya gol Sabah FA dicetak Hitor Dinar Ramos pada menit 9.

"Saya ucapkan selamat untuk Persebaya karena menurut saya Persebaya ini paket komplet lah, pemain asingnya bagus, kemudian pemain lokalnya juga luar biasa," kata pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto usai laga.

Kurniawan juga menyampaikan terima kasih kepada tim Kota Pahlawan yang memberikan banyak pelajaran bagi timnya. Terutama untuk mempersiapkan diri menghadapi Liga Super Malaysia.

"Banyak hal yang dapat kita pelajari dari tim Persebaya, terutama bagaimana mereka bermain, bagaimana mereka mengatur tempo," lanjutnya.

"Ini akan menjadi catatan tersendiri bagi tim kami untuk menghadapi kompetisi di Liga Super Malaysia," tegas juru taktik asal Magelang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 08, 2020 at 11:33PM
https://ift.tt/377EZtW

Kalah, Pelatih Sabah FA Sebut Persebaya Paket Komplet - Bola.net
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah, Pelatih Sabah FA Sebut Persebaya Paket Komplet - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.