Search

Napoli Kalah dari Lecce, Kontrak Gattuso Terancam Tidak Diperpanjang - iNews

NAPOLI, iNews.id – Kontrak Gennaro Gattuso sebagai pelatih Napoli terancam tidak akan diperpanjang di akhir musim nanti. Hal itu merupakan dampak kekalahan 2-3 I Partenopei dari Lecce, Minggu (9/2/2020) lalu.

Seperti dikabarkan Football Italia, hasil minor itu membuat Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis geram dan tak berniat menggunakan jasa Gattuso lebih lama. Dia pun tengah mencari alternatif lain.

Padahal, performa Napoli tidak sepenuhnya buruk. Sebelum kalah dari Lecce, Napoli sempat mencatatkan tiga kemenangan beruntun di semua ajang, termasuk menang 2-1 atas Juventus.

Namun, hal itu masih belum cukup memuaskan De Laurentiis. Apalagi Gattuso baru bisa memberikan empat kemenangan, dari sembilan laa di semua kompetisi.

Tidak hanya itu, kondisi Napoli saat ini dianggap lebih buruk ketimbang masih ditangani Carlo Ancelotti. Di bawah asuhan Gattuso, Napoli lebih sering kebobolan dan jarang mencetak gol.

Menurut Tutto Napoli, rata-rata poin yang didapatkan Gattuso hanya 1,13. Sedangkan Ancelotti mampu menyumbangkan 1,50 poin ketika masih menjadi allenatore Napoli.

Akibatnya, kini Napoli hanya bisa menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi poin 30. Mereka tertinggal 24 angka dari Inter Milan di puncak tabel.

Sebagai pengganti Gattuso, De Laurentiis dikabarkan telah mengantongi beberapa nama yang menjadi pertimbangan. Di antaranya ada Ivan Juric, Gian Piero Gasperini dan Luciano Spalletti.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 11, 2020 at 08:07AM
https://ift.tt/3bmvavv

Napoli Kalah dari Lecce, Kontrak Gattuso Terancam Tidak Diperpanjang - iNews
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Napoli Kalah dari Lecce, Kontrak Gattuso Terancam Tidak Diperpanjang - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.