Search

Paulo Fonseca Tegaskan AS Roma Kalah Bukan Karena Ulah Wasit - Ligaolahraga.com

Berita Liga Italia: Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, enggan menyalahkan wasit atas kekalahan 4-2 yang dideritanya saat laga kontra Sassuolo.

Dalam laga kontra Sassuolo di Mapei Stadium(2/2), AS Roma sebenarnya sempat bangkit setelah Edin Dzeko mencetak gol balasan di menit ke-55. Menerima umpan matang Lorenzo Pellegrini, pemain asal Bosnia tersebut menuntaskannya dengan sundulan terukur.

Setelah itu, anak asuh Paulo Fonseca tampil makin dominan. Pellegrini yang sejak menit awal pertandingan tampil dominan, makin leluasa mengacak-ngacak lini belakang Sassuolo.

Sayang, pemain 23 tahun tersebut harus ‘mandi lebih cepat’. Di menit ke-69, wasit menghadiahi kartu kuning kedua atas pelanggarannya terhadap Filip Đuričić. Padahal jika melihat tayangan ulang, kontak yang dilakukan Pellegrini terhadap Đuričić sangat minim.

Terkait hal ini, pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, enggan membahasnya. Menurutnya, kekalahan Il Lupi dari Sassuolo bukan karena wasit, tapi murni karena anak asuhnya bermain buruk.

“Kita kalah bukan karena wasit. Saya tidak mau membuat alasan. Kita bertanggung jawab atas penurunan performa ini. Tapi, saya tak mengerti mengapa kita mendapat banyak kartu kuning, sekitar tujuh atau delapan, itu sulit untuk dijelaskan.” jelas Fonseca.

Hal yang sama pun dilakukan kapten tim Edin Dzeko. Selepas pertandingan, pemain 33 tahun tersebut menghampiri Fonseca dan terlihat berdiskusi. Terkait hal tersebut, Fonseca menyebut jika Dzeko hanya ingin mengingatkan jika dia tidak perlu berbicara tentang wasit.

“(Selepas pertandingan) Dia berkata kita tak perlu berbicara dengan wasit. Saya sangat menghargai itu.” jelas Fonseca kepada DANZ.

Artikel Tag: AS Roma, Sassuolo, Paulo Fonseca

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 03, 2020 at 01:00PM
https://ift.tt/2RPNipN

Paulo Fonseca Tegaskan AS Roma Kalah Bukan Karena Ulah Wasit - Ligaolahraga.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paulo Fonseca Tegaskan AS Roma Kalah Bukan Karena Ulah Wasit - Ligaolahraga.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.