Search

Garuda Select Kalah dari Inter Milan Jadi Penyesalan Brylian Aldama - iNews

BIRMINGHAM, iNews.id - Program Garuda Select Jilid 2 telah rampung. Momen pertandingan melawan Inter Milan U-17 paling membekas bagi Brylian Aldama.

Skuad Garuda Select berkesempatan menjajal kekuatan tim-tim muda Italia pada Januari lalu, salah satunya jumpa Inter Milan U-17.

Pada pertandingan yang berlangsung di Suning Youth Development Center pada 22 Januari, Garuda Select mampu memberikan perlawanan berarti di babak pertama.

Bahkan, tim asuhan Denis Wise dan Des Walker mampu unggul 1-2 berkat gol Amiruddin Bagus Kahfi dan Ferdiansyah. Namun, Inter yang diperkuat pemain masa depan Italia, Andrea Benedetti mampu bangkit dan berbalik unggul 3-2 di babak kedua.

Garuda Select sebenarnya punya kans memenangkan pertandingan, sayang peluang Brylian dan Fajar Faturrahman gagal berujung gol. Sepakan keduanya masing-masing diblok kiper serta melenceng tipis dari gawang.

"Kalau melihat sepanjang musim kedua kemarin saya paling menyesal saat melawan Inter. Saya merasa seharusnya kami bisa menang," kata Brylian.

Kekelahan tersebut, kata Brylian, memberi banyak pelajaran berharga bagaimana pentingnya menjaga fokus dan efisiensi permainan.

"Menurut saya ketika itu kami terlalu banyak membuat kesalahan. Hal ini dapat mereka manfaatkan untuk menghukum kami. Kalau saja kami bisa bertanding ulang, menurut saya kami akan menang," ucapnya.

Selain menghadapi Inter Milan U-17, Garuda Select juga berkesempatan beruji tanding dengan tim muda Torino, Juventus dan Como. Garuda Select menang dengan skor 3-0 atas Torino dan 1-0 atas Como. Sementara itu, saat melawan Juventus, Garuda Select dipaksa takluk 1-2.

"Akan tetapi, secara garis besar Garuda Select musim kedua punya skuad yang bagus. Banyak pemain-pemain bagus bermunculan di sini," ujarnya.

Editor : Arif Budiwinarto

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
April 30, 2020 at 12:46AM
https://ift.tt/2yZjmjR

Garuda Select Kalah dari Inter Milan Jadi Penyesalan Brylian Aldama - iNews
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Garuda Select Kalah dari Inter Milan Jadi Penyesalan Brylian Aldama - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.