Search

Tak Kalah dari Pangeran Brunei, Ketampanan Pangeran Surakarta Bikin Meleleh - Suara.com

Suara.com - Media sosial belakangan dibuat heboh, dengan video ataupun foto-foto dari Pangeran Mateen asal Brunei Darussalam karena parasnya yang rupawan. Rupanya, Indonesia juga memiliki seorang pangeran asal Kasunanan Surakarta yang tak kalah tampan, bernama Bendara Raden Mas (BRM) Suryo Syailendra Supomo.

Dibagikan oleh akun Twitter @urfutureuke pada 10 April, pemilik akun mengunggah video TikTok milik akun @sumpahwngapaindisini yang berdurasi 14 detik. Dalam video tersebut memperlihatkan foto-foto dan video dari BRM Suryo Syailendra Supomo.

Dalam video TikTok itu bahkan memiliki kalimat keterangan sendiri setiap foto atau video berganti. Kata-kata dalam cuplikan video tersebut berbunyi, "You guys are too focused on Prince Mateen of Brunei. Wait till you see this Javanese prince! BRM Syailendra Supomo of Surakarta. Love his lil sister so much! So cute tho! 'Family man'."

Meski tak banyak yang diketahui dari BRM Syailendra Supomo, namun dirinya diketahui pernah berakting dalam film layar lebar berjudul Cewek Gokil.

"Kalian semua terlalu fokus sama Prince Abdul Mateen of Brunei. Padahal kita juga punya pangeran yang nggak kalah kece! Let me introduce this Javanese prince to you," tulis pemilik akun @urfutureuke dalam kolom keterangan.

BRM Suryo Syailendra Supomo. [Twitter]
BRM Suryo Syailendra Supomo. [Twitter]

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 44 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 267 kali ke sesama pengguna Twitter ini pun menuai beragam komentar dari warganet.

"Cintailah produk lokal," tulis akun @angkelmutuw.

"Percuma ganteng dan menawan kalau nggak bisa dimiliki," komentar @IU_fathnh.

"Local pride wkwk," tambah @erikaapr__.

"Mau siapa pangerannya intinya mereka udah punya pasangan masing-masing, nggak usah halu ya ngaku-ngaku calon istrinya wkwk," cuit @nvlany.

"Gantengan pangeran jawa fix," ungkap @serahakuok.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
April 14, 2020 at 09:04AM
https://ift.tt/3clPIUF

Tak Kalah dari Pangeran Brunei, Ketampanan Pangeran Surakarta Bikin Meleleh - Suara.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Kalah dari Pangeran Brunei, Ketampanan Pangeran Surakarta Bikin Meleleh - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.