Search

Kalah dari Diogo Jota, Alexander-Arnold Kecewa Gagal Buat Liverpool Juara - Okezone Celebrity

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku kecewa karena kalah dari Diogo Jota (Wolverhampton Wanderers) di final kompetisi video game FIFA 20 pada Sabtu 25 April 2020 kemarin. Kekecewaan itu terjadi karena ia merasa telah gagal membuat Liverpool memenangi ajang bertajuk ePremier League Invitational tersebut.

Terlebih kekalahan yang dirasakan Alexander-Arnold terasa sangat pahit karena ditentukan melalui golden goal atau gol penentu setelah dalam waktu 90 menit skor pertandingan berakhir 1-1. Karena format golden goal itu, Alexander-Arnold tak bisa berbuat apa-apa ketika Jota mencetak gol melalui Raul Jimenez di menit 67 pada pertandingan final penentu tersebut.

Baca Juga: Gerrard Samakan Jordan Henderson dengan Paul Scholes, dalam Hal Apa?

Hal itulah yang membuat Alexander-Arnold kecewa. Namun ia tetap puas dengan pencapaiannya di kompetisi yang dibuat untuk penggalangan dana yang nantinya disumbangkan untuk membantu melawan wabah virus corona tersebut.

“Itu adalah kompetisi yang bagus. Saya senang karena berhasil mencapai final dan jelas saya merasa kecewa karena tidak berhasil memenangkannya. Namun, Diogo Jota memang bermain dengan sangat baik,” terang Alexander-Arnold, dikutip dari laman resmi Premier League, Minggu (26/4/2020).

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
April 26, 2020 at 04:32PM
https://ift.tt/3cLCLDC

Kalah dari Diogo Jota, Alexander-Arnold Kecewa Gagal Buat Liverpool Juara - Okezone Celebrity
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Diogo Jota, Alexander-Arnold Kecewa Gagal Buat Liverpool Juara - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.