Search

Kalah di Piala Dunia 2006, Sagnol Tak Berbicara dengan Zidane - Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan Prancis dari Italia di final Piala Dunia 2006 ternyata menyimpan kekecewaan mendalam bagi Willy Sagnol. Ia bahkan tak berbicara lagi dengan Zinedine Zidane selama dua tahun.

Final Piala Dunia 2006 silam memang menyisakan cerita tersendiri. Saat itu Zinedine Zidane melakukan tindakan tak pantas dengan menanduk dada Marco Materazzi. Aksinya itu akhirnya membuahkan kartu merah.

Pada akhirnya Prancis kalah dalam babak adu penalti. Bagi Willy Sagnol, kekalahan tersebut tak lepas dari kartu merah yang diterima Zidane.

“Setelah pertandingan, di ruang ganti Zizou meminta maaf. Tapi saya tidak bisa menerima permintaan maafnya. Sejak saat itu saya tidak ingin berbicara lagi dengannya. Ada terlalu banyak kekecewaan saat itu,” kenang sang bek kepada Radio Montecarlo, Sabtu (11/4/2020).

“Saya pergi ke kamar mandi dan merokok 250 batang dalam kurun waktu 10 menit saja. Kami tidak berbicara selama dua tahun setelah kejadian tersebut,” ia menambahkan.

Titik balik hubungan mantan pemain Bayern Munich dengan pelatih Real Madrid terjadi 2008 silam. Saat itu ia melangsungkan pernikahan dan sang istri memintanya untuk mengundang Zidane.

“Pada 2008 saya melangsungkan pernikahan dan istri saya menyuruh saya mengundangnya. Saya memanggilnya dan kami makan camilan bersama di pagi hari. Kami mengobrol dengan baik seperti dulu. Sejak saat itu hubungan kami kembali seperti dulu,” tutup Sagnol.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
April 11, 2020 at 09:02PM
https://ift.tt/2Xp5J7X

Kalah di Piala Dunia 2006, Sagnol Tak Berbicara dengan Zidane - Football5star
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah di Piala Dunia 2006, Sagnol Tak Berbicara dengan Zidane - Football5star"

Post a Comment

Powered by Blogger.