Search

Trump Tebar Ancaman, Seperti Ini Ancaman Balik Iran yang Tidak Kalah Keras - FAJAR

FAJAR.CO.ID, TEHERAN– Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC) menekankan negaranya akan memberikan respons yang keras terhadap segala ancaman di Teluk Persia.

Berbicara di Pulau Abu Musa, di Teluk Persia, Mayor Jenderal Hossein Salami mengatakan, Unit Angkatan Laut Iran diperintahkan untuk menargetkan setiap kapal militer AS atau unit dalam kasus mengancam militer Iran atau kapal non-militer.

Pernyataan hari ini oleh komandan Iran sebagai reaksi terhadap tweet terbaru Donald Trump di mana Presiden AS mengancam Iran.

Pada hari Rabu 22 April, Trump mentweet bahwa ia telah memerintahkan Angkatan Laut Amerika Serikat untuk menembak jatuh dan menghancurkan setiap dan semua kapal perang Iran, jika mereka melecehkan kapal-kapal AS di laut.

Pada bagian lain, Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif memperingatkan agar AS lebih baik memenuhi kebutuhannya sendiri daripada melibatkan ancaman yang didukung oleh teroris Saddam.

Pejabat senior Iran itu juga memperingatkan lebih lanjut bahwa pasukan AS tidak akan aman hingga 7.000 mil jauhnya, jika memprovokasi pelaut Iran di lepas pantai Teluk Persia yang merupakan milik Republik Islam Iran.

Dalam perkembangan yang relevan, Juru Bicara Angkatan Bersenjata Iran Brigadir Jenderal Abolfazl Shekarchi juga bereaksi terhadap ancaman yang disebut Presiden AS Donald Trump, menekankan bahwa hari ini Amerika harus melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan pasukan mereka, yang telah mengembangkan COVID-19, sebagai gantinya intimidasi untuk negara bagian lain.

Menteri Luar Negeri, tokoh-tokoh politik, dan militer Iran lainnya bereaksi begitu Presiden AS Donald Trump menebar ancaman untuk memerintahkan Angkatan Laut Amerika Serikat, untuk menembak jatuh dan menghancurkan setiap dan semua kapal perang Iran jika mereka melecehkan kapal-kapal AS di laut. (fajar)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
April 24, 2020 at 09:54AM
https://ift.tt/3atNT6A

Trump Tebar Ancaman, Seperti Ini Ancaman Balik Iran yang Tidak Kalah Keras - FAJAR
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trump Tebar Ancaman, Seperti Ini Ancaman Balik Iran yang Tidak Kalah Keras - FAJAR"

Post a Comment

Powered by Blogger.