Search

Arema Kalah karena Angin - detikSport

Bandar Lampung - Arema FC kalah dari Perseru Badak Lampung dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Singo Edan disebut kesulitan karena angin di lapangan cukup kencang.

Arema kalah dalam drama tujuh gol di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (1/11/2019). Makan Konate dkk kalah 3-4.

Pelatih Milomir Seslija menjelaskan, Arema cukup kesulitan bermain karena terganggu angin. Angin kencang yang berhembus membuat permainan tim tak maksimal.

"Susah menebak arah angin di babak pertama. Pemain susah menebak arah angin, karena tadi anginnya kencang sekali," kata Milo.

"Seharusnya (kami) tidak kalah, hanya seri. Kami seharusnya bisa memaksakan hasil seri di pertandingan tadi. Hanya saja, pemain kesulitan dengan arah angin," katanya lagi.

Milo juga menyoroti dua gol cepat Badak Lampung ke gawang Arema. Menurutnya, dua gol itu memudahkan lawan sepanjang pertandingan.

"Kami dikalahkan dua gol mudah. Dua gol yang terjadi di babak pertama adalah gol mudah. Bisa menyamakan tiga gol tadi sudah cukup bagus," katanya.

Kekalahan membuat Arema sementara tertahan di peringkat 6 klasemen Liga 1 2019. Selanjutnya Hamka Hamzah dkk akan menjamu Madura United di Stadon Kanjuruhan, Malang, (8/11/2019) mendatang.

Simak Video "Aremania Sambut 2 Pemain Anyar Saat Gelar Latihan Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
November 02, 2019 at 01:19AM
https://ift.tt/2BZQ96S

Arema Kalah karena Angin - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Kalah karena Angin - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.