Search

Indonesia Dilarang Kalah Motivasi dari Vietnam - detikSport

Jakarta - Vietnam memburu emas pertama dari cabang sepakbola di SEA Games. Firza Andika menegaskan Timnas Indonesia U-22 jangan sampai kalah motivasi.

Indonesia bertemu Vietnam di final SEA Games 2019. Laga tersebut berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12/2019) malam.

Vietnam sudah lima kali masuk final SEA Games selama keikutsertaannya, tapi tak ada satupun yang berakhir dengan medali emas.

Di sisi lain, Indonesia sudah enam kali masuk final dan dua berakhir dengan medali emas, yakni pada 1987 dan 1991. Ini menjadi final ketujuh untuk Indonesia.
"Mereka pasti tampil dengan motivasi tinggi. Sudah 50 tahun (lebih) mereka tidak pernah menang SEA Games, lebih lama dari kita," kata bek Indonesia, Firza, usai latihan di Rizal Memorial Stadium, Senin (9/12/2019) pagi.

Indonesia sempat bertemu Vietnam pada fase grup SEA Games 2019. Garuda Muda kalah 1-2 ketika itu. Firza menilai Vietnam memang lawan yang paling susah di ajang ini.

"Memang mereka yang paling bagus mainnya selama kami dapat lawan. Mereka tidak boleh dibiarkan cetak gol lebih dulu, karena akan jadi sulit buat kami," tegasnya.

Simak Video "Hadapi Final, Timnas U-22 Hari Ini Fokus Pemulihan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
December 09, 2019 at 11:04AM
https://ift.tt/2Ysl1r5

Indonesia Dilarang Kalah Motivasi dari Vietnam - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Dilarang Kalah Motivasi dari Vietnam - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.