Search

Kalah Mahal dari Alshad, Segini Harga Rumah Raffi Ahmad Seluas 2250 Meter | merdeka.com - merdeka.com

Kalah Mahal dari Alshad, Segini Harga Rumah Raffi Ahmad Seluas 2250 Meter Raffi Ahmad. Instagram @raffinagita1717 ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Raffi Ahmad mengaku kalah dari Alshad Ahmad bila bicara mengenai harga rumah. Soalnya, keluarga Alshad di Bandung memiliki hunian yang sangat mewah dan harganya ditaksir mencapai Rp300 miliar.

Meski begitu, rumah Raffi di Depok yang seluas 2250 meter persegi juga memiliki harga yang tak kalah fantastis. Hal tersebut secara blak-blakan diceritakan Raffi dalam video di saluran YouTube Gritte Agatha.

1 dari 4 halaman

Di video dengan tajuk 'Cuma Gue yang Ke Sunatan Rafathar Gak Bawa Kado. Maaf ya Kak Raffi & Kak Gigi' yang tayang pada 25 Maret 2020, Raffi menyatakan harga rumahnya mencapai puluhan juta.

raffi ahmad

YouTube Gritte Agatha 2020 Merdeka.com

2 dari 4 halaman

Hal tersebut diungkapkan Raffi kala Gritte bertanya perihal rumah. Seperti diketahui, Raffi memiliki hunian mewah di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat.

"Kalau Alshad kan rumah Rp300 miliar, megah banget. Kalau ini berapa miliar total semuanya?," tanya Gritte.

3 dari 4 halaman

Suami Nagita Slavina itu pun menjawab. Rumah mewah seluas 2250 meter persegi itu harganya mencapai puluhan miliar. Meski begitu, dua tahun lagi Raffi jamin harganya akan mencapai ratusan miliar.

raffi ahmad

YouTube Gritte Agatha 2020 Merdeka.com

4 dari 4 halaman

"Kalau sekarang aku tuh ini 2250 meter. Mungkin Rp60-70 miliar, belum kaya Alshad lah. Kalau Alshad kan bangunannya memang bangun tapi tunggu ya rumah gue dua tahun lagi jadi Rp150 miliar," jelas Raffi.

"Tapi belum ngalahin Alshad. Curang itu bapaknya, Alshad lu belum. Tapi enggak lah, tapi keren itu memang rumahnya keren banget," lanjutnya.

[end]

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 26, 2020 at 06:00AM
https://ift.tt/39mBII6

Kalah Mahal dari Alshad, Segini Harga Rumah Raffi Ahmad Seluas 2250 Meter | merdeka.com - merdeka.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah Mahal dari Alshad, Segini Harga Rumah Raffi Ahmad Seluas 2250 Meter | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.