Search

Dipermalukan NSH, Timnas Indonesia Disebut Kalah Agresif - Suara.com

Suara.com - Hasil minor harus diterima Timnas basket Indonesia dalam lanjutan seri III Indonesian Basketball League (IBL) 2020. Menghadapi NSH Jakarta, skuat Merah Putih dipermalukan dengan skor 89-93, Sabtu (1/2/2020).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu, skuat asuhan Rajko Toroman gagal tampil cemerlang. Mereka kalah agresif dari lawan.

Di sisi lain, 'penyakit' Indonesia Patriots--nama Timnas di IBL 2020--juga kembali muncul. Mereka mencatatkan turn over atau kehilangan bola sebanyak 13 kali, berbanding hanya delapan milik NSH.

"Mereka lebih fokus dan agresif sementara defense kami kurang bagus," ujar Rajko Toroman dalam rilis yang diterima Suara.com, Minggu (2/2/2020).

Kekalahan ini diakui Toroman sangatlah mengecewakan. Para pemain disebutnya tak tampil sebaik saat timnya menundukan Bank BPD DIY Bima Perkasa dengan skor telak 93-74.

"Gim ini mengecewakan, kami tidak bermain seperti sebelumnya," jelas Toroman.

Di laga ketiga seri III IBL 2020, Timnas akan menghadapi Satria Muda Pertamina Jakarta. Pertandingan tersebut akan berlangsung hari ini, Minggu (2/2/2020) di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 02, 2020 at 11:19AM
https://ift.tt/36Purzp

Dipermalukan NSH, Timnas Indonesia Disebut Kalah Agresif - Suara.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipermalukan NSH, Timnas Indonesia Disebut Kalah Agresif - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.