Search

Jumlah Gol Man United di Liga Kalah Banyak dari Haaland pada 2020 - Okezone

MANCHESTERManchester United gagal mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Inggris 2019-2020 pada Minggu (2/2/2019), dini hari WIB. Padahal, Man United bermain di Old Trafford tetapi mereka cuma meraih hasil imbang 0-0.

Hasil pertandingan itu membuat Man United baru mencatatkan empat gol di Liga sejak awal tahun ini. Man United ternyata kalah tajam dari Erling Haaland yang main di Liga Jerman dengan Borussia Dortmund. Pemain berpaspor Norwegia itu sudah mencatatkan tujuh gol dalam tiga pertandingan liga bersama Dortmund. Padahal, Haaland baru debut untuk Dortmund pada 18 Januari 2020.

Jumlah gol Haaland jadi tujuh saat Dortmund bertanding kontra Union Berlin di Signal Iduna Park, Sabtu 1 Februari 2020. Haaland dua kali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 18 dan 76. Kedua gol Haaland tersebut melengkapi kemenangan telak 5-0 yang diraih Dortmund atas Union Berlin.

BACA JUGA: Man United vs Wolves, Solskjaer Soroti Penampilan Bruno Fernandes

Ketajaman lini serang Man United yang tersendat pada 2020 kemungkinan besar disebabkan absennya Marcus Rashford. Penyerang utama Man United itu menderita cedera punggung sehingga harus menepi untuk waktu yang cukup lama.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 02, 2020 at 09:09AM
https://ift.tt/2OzY01N

Jumlah Gol Man United di Liga Kalah Banyak dari Haaland pada 2020 - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumlah Gol Man United di Liga Kalah Banyak dari Haaland pada 2020 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.