Search

PSS Kalah Telak dari PSIS karena Kelelahan - detikSport

Jakarta - PSS Sleman kalah 0-3 dari PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2019. Pelatih PSS Seto Nurdiantoro menyebut kelelahan jadi salah satu faktor penyebab kekalahan ini.

PSS kalah 0-3 dari PSIS dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (2/11/2019). Meski bermain di stadion sendiri, Super Elja tampil dengan status tim tandang.

Tiga gol PSIS dicetak oleh Wallace Costa Alves, Claudio Marini, dan Septian David Maulana.


"Ada beberapa pemain yang (bermain) di bawah performa, mungkin karena recovery yang cukup mepet. Tapi kedepannya akan kita coba perbaiki, karena besok lawan Bali (United) dan waktu untuk recovery juga cukup pendek, ini (recovery pemain) jadi PR kami," katanya saat jumpa pers di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Sabtu (2/11/2019).

"Seperti saya bilang, hari ini ada beberapa pemain di bawah performanya karena faktor kelelahan. Mungkin kedepannya harus lebih detail dan lebih paham. Harapannya (saat pemain) dalam situasi capek, bisa mengarahkan pemain sesuai dengan kondisi fisiknya. Itu pembelajaran yang penting bagi kami," imbuh Seto.

PR lain PSS adalah soal membongkar pertahanan lawan. Seto menilai pertandingan sebenarnya sudah berjalan menarik namun tim kurang tenang dan sabar membuka celah.


"Mungkin ada beberapa faktor teknis dan non teknis, non teknis macam-macam bisa beban pemain untuk menang. Kalau teknis, mungkin, ini hanya analisa saja, biasanya tim tamu akan konsen ke defend (pertahanan). Jadi ini akan kami perbaiki untuk bagaimana kami harus sabar dan membongkar pertahanan lawan di pertandingan selanjutnya," ucap Seto.

Pemain PSS Rangga Muslim mengakui PSIS tampil lebih baik di pertandingan ini.

"Ya mungkin PSIS Semarang bermain lebih baik dari kami, ini jadi pelajaran untuk kami untuk bermain lebih baik kedepannya," katanya.

Simak Video "Persebaya Kalah, Suporter Bakar Papan Reklame"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
November 02, 2019 at 09:47PM
https://ift.tt/36mVjYB

PSS Kalah Telak dari PSIS karena Kelelahan - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSS Kalah Telak dari PSIS karena Kelelahan - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.