Search

Kalah di Semifinal Carabao, Manchester United akan Belanja Pemain - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan ia mendukung direksi Manchester United untuk melakukan pembelian pemain dalam jendela transfer Januari 2020 ini dan membuka pintu buat masuknya beberapa pemain berpengalaman.

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan hal itu karena  Red Devils sepenuhnya kalah kelas melawan Manchester City pada semifinal pertama Piala Liga Inggris atau Carabao Cup di Old Trafford dinihari tadi, Rabu 8 Januari 2020.

Dalam pertandingan itu, Manchester United kebobolan tiga kali dalam babak pertama sebelum Marcus Rahsford memperkecil kekalahan dalam babak kedua.

Ketika ditanya jika ia akan menambah sejumlah pemain baru berpengalaman, Solskjaer mengatakan dalam konferensi pers setelah pertandingan, “Iya dan itu sesuatu yang kami bicarakan dalam ruangan ini beberapa kali bahwa kami adalah tim masih muda.”

Selain itu, kekuatan Manchester United sekarang tergerus karena sejumlah pemain berpengalaman, seperti Paul Pogba, mengalami cedera yang membuat mereka harus lama absen.  

METRO.CO.UK

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 08, 2020 at 03:40PM
https://ift.tt/2QV961E

Kalah di Semifinal Carabao, Manchester United akan Belanja Pemain - Tempo
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah di Semifinal Carabao, Manchester United akan Belanja Pemain - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.