Search

MU Kalah Produktif dari Haaland - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Manchester United kalah produktif dari penyerang baru Borussia Dortmund Erling Haaland di sepanjang kalender 2020.

Di Liga Inggris, MU baru mencetak empat gol dalam empat pertandingan. Keempat gol tersebut terjadi saat Setan Merah mengalahkan Norwich City 4-0, 11 Januari.

Sedangkan di tiga pertandingan lainnya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu menelan kekalahan tanpa mencetak gol. Tiga kekalahan itu didapat MU dari Arsenal (0-2), Liverpool (0-2), dan Burnley (0-2).

Rapor kurang apik Victor Lindelof dan kawan-kawan itu berbanding terbalik dengan striker anyar Die Borussen, Erling Haaland.

Haaland yang direkrut Dortmund dari RB Salazburg pada bursa transfer Januari ini mengemas lima gol dalam dua pertandingan di Liga Jerman atau Bundesliga.

Menariknya, gol Haaland itu tercipta ketika pemain 19 tahun tersebut tampil selama 59 menit.

Erling Haaland tampil impresif bersama Dortmund.Erling Haaland tampil impresif bersama Dortmund. (AP Photo/Martin Meissner)
Haaland debut di Bundesliga bersama Dortmund saat mengalahkan Augsburg 5-3. Di laga itu Haaland jadi pemain pengganti di menit ke-56 dan sukses mencetak haatrick hanya dalam 20 menit.

[Gambas:Youtube]

Performa apik Haaland di Liga Jerman berlanjut ke pertandingan melawan Koln, Sabtu (25/1) dini hari WIB. Masuk di menit ke-65 menggantikan Thorgan Hazard, Haaland mencetak dua gol dalam 10 menit.

MU Kalah Produktif dari Haaland
Produktivitas yang ditunjukkan Haaland bersama Dortmund bisa jadi membuat MU penuh penyesalan lantaran gagal merekrut pemain kelahiran Leeds itu di bursa transfer Januari.

Sebelumnya, Haaland diberitakan gagal ke MU lantaran raksasa Liga Inggris itu enggan menggelontorkan dana transfer sebesar 50 juta Euro dengan 15 juta Euro di antaranya adalah komisi untuk sang agen Mino Raiola.

MU bisa jadi makin menderita melihat performa Haaland lantaran The Red Devils saat ini krisis lini depan setelah Marcus Rashford cedera punggung dan striker lainnya seperti Anthony Martial gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dalam beberapa laga terakhir. (sry/jun)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 25, 2020 at 11:22PM
https://ift.tt/3aRFk78

MU Kalah Produktif dari Haaland - CNN Indonesia
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Kalah Produktif dari Haaland - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.