Search

Ronaldo Kalah Ballon d’Or Dari Messi Membuat Sarri Galau - Gilabola.com

Ronaldo Kalah Ballon d'Or Dari Messi Membuat Sarri Galau

Gilabola.com – Ronaldo kalah banyak dapat trofi Ballon d’Or dari Messi membuat Sarri galau. Hal itu ia keluhkan usai laga Coppa Italia Juventus.

Ronaldo bisa kalah banyak mengoleksi trofi Ballon d’Or daripada Lionel Messi dilaporkan Goal membuat Maurizio Sarri tidak tenang. Ia ingin membantu pemain dengan pola diet yang luar biasa itu untuk mendapatkan lebih banyak trofi bergengsi tersebut selama main di Juventus.

“Saya ingin bisa menolong Cristiano memenangkan trofi Ballon d’Or-nya yang ke-6,” ujar Sarri kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Turin.

Ronaldo akan dibantu Sarri dapat lebih banyak Ballon d’Or

“Rasanya sangat mengganggu pikiran saja ada orang yang sudah memenangkan lebih banyak trofi daripada dia. Saya memikirkan dirinya dan saya ingin membantunya, ini adalah tujuan hidup saya dan tujuan tim saya juga. Ini baik untuk dirinya.”

Berita Terkait

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Bukan hanya CR7, Sarri juga berharap striker Juventus Paulo Dybala bisa mendapatkan trofi yang sama suatu saat nanti. “Saya yakin Dybala akan menjadi penantang sengit di tahun-tahun mendatang. Saya pikir begitu ya,” lanjut Sarri lagi.

“Dybala itu adalah pemain top lho.. Sama seperti pemain top dunia lainnya dia akan menjadi lebih percaya diri lagi seiring berjalannya waktu, mereka bermain layaknnya pesepakbola top dunia.”

“Saya tidak berpikir jika seorang manajer bisa mengajarkan sesuatu kepada seorang pesepakbola top dunia. Dybala pasti akan meninggalkan tanda di Eropa selama beberapa tahun ke depan. Dia sudah berada di usia yang tepat untuk meninggalkan tandanya sendiri.”

“Dia sangat percaya diri saat ini setelah melalui beberapa tahun yang sulit,” pungkas sang manajer. Dybala sendiri sudah mendekati masa perpanjangan kontrak bersama Juventus.

Berita Internasional

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 16, 2020 at 08:38AM
https://ift.tt/2td2rrS

Ronaldo Kalah Ballon d’Or Dari Messi Membuat Sarri Galau - Gilabola.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Kalah Ballon d’Or Dari Messi Membuat Sarri Galau - Gilabola.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.