Search

Praveen/Melati Kalah dari Ganda Prancis di Indonesia Masters - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Praveen Jordan/Melati Daeva tersingkir di babak perempat final Indonesia Masters 2020 setelah kalah dari ganda Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue, 19-21, 21-14, 18-21.

Praveen/Melati lebih sering tertinggal dari Gicquel/Delrue sejak awal gim pertama. Setelah imbang pada kedudukan 4-4, Praveen/Melati tertinggal 8-11 di saat interval.

Praveen/Melati langsung tertekan dan terpaut enam poin, 9-15 selepas interval. Ganda campuran nomor satu Indonesia itu sempat mengejar hingga kedudukan 13-15 namun akhirnya kembali tertinggal 14-19.

Sempat merebut dua poin beruntun, Gicque/Delrue akhirnya mendapat game point di angka 20-16. Pengembalian shuttlecock yang keluar dari Gicquel/Delrue membuat skor 17-20 dan Praveen/Jordan meraih dua poin berikutnya untuk mengubah skor menjadi 19-20.

Upaya Praveen/Melati menjegal game point keempat ganda Prancis tak membuahkan hasil. Gicquel/Delrue memenangkan gim pertama dengan skor 21-19.

Duel di Indonesia Masters 2020 jadi pertemuan pertama Praveen/Melati vs Duel di Indonesia Masters 2020 jadi pertemuan pertama Praveen/Melati vs Thom Gicquel/Delphine Delrue. (dok. PBSI)
Memasuki gim kedua, persaingan ketat kembali tersaji. Praveen/Melati sempat tertinggal 0-2 namun mampu membalikkan kedudukan menjadi 9-6.

Permainan Praveen/Melati lebih solid bila dibandingkan gim pertama. Mereka tanpa kesulitan menjauh dengan keunggulan 16-8 dan meraih game point di angka 20-13.

[Gambas:Video CNN]
Sempat gagal di kesempatan pertama, Praveen/Melati memaksakan terjadinya rubber game setelah servis Gicquel membentur net.

Memasuki gim penentuan, Praveen/Melati langsung melesat dengan keunggulan 4-0. Praveen/Melati menjaga keunggulan hingga angka 10-7 namun akhirnya berbalik terttinggal 10-12 setelah Gicque/Delrue meraih lima poin beruntun.

Praveen/Melati Kalah dari Ganda Prancis di Indonesia Masters
Praveen/Melati menjawab dengan menyamakan skor menjadi 12-12. Namun pukulan Melati yang keluar membuat skor menjadi 13-12 untuk keunggulan Gicque/Delrue. Skor kembali imbang pada angka 14-14 dan pukulan Melati membuat Praveen/Melati berbalik memimpin 15-14. Smes Praveen yang gagal menyeberang membuat skor kembali imbang, 15-15.

Pertarungan mencapai klimaks di akhir gim ketiga. Ganda Perancis mampu merebut dua poin beruntun dan mendapat match point di angka 20-18. Gicquel/Delrue tak menyia-nyiakan kesempatan match point pertama mereka. Pertandingan berakhir dengan skor 21-18 di gim ketiga. (ptr)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 17, 2020 at 02:18PM
https://ift.tt/3akuKFq

Praveen/Melati Kalah dari Ganda Prancis di Indonesia Masters - CNN Indonesia
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Praveen/Melati Kalah dari Ganda Prancis di Indonesia Masters - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.