Search

Piala FA: Jangan Sampai Man United Kalah Juga dari 'Klub Indonesia' - detikSport

Manchester -

Manchester United dalam tren negatif menatap babak keempat Piala FA. Jangan sampai The Red Devils kalah juga dari klub milik orang Indonesia, Tranmere Rovers.

MU menelan kekalahan beruntun di Liga Inggris. Liverpool dan Burnley yang menumbangkan Setan Merah.

Dalam dua pertandingan itu, MU kebobolan empat gol. Buruknya, mereka tak bisa membukukan gol. Akibatnya, masa depan Ole Gunnar Solskjaer sampai dispekulasikan.

MU mempunyai kesempatan besar untuk kembali ke jalur kemenangan di babak ketiga Piala FA. Mereka menghadapi Tranmere Rovers di Prenton Park, Minggu (26/1/2020) malam WIB.

Dibandingkan klub yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Wandi, Lukito, dan Paulus Wanandi (Santini Group), MU jelas menjadi unggulan. MU berhadapan dengan tim divisi ketiga di Liga Inggris.

Meski demikian, MU mesti waspada. Tranmere merupakan tim yang menumbangkan tim Premier League lainnya, Watford.

"Kami harus berkonsentrasi dan harus bisa memecahkan masalah kami sendiri, serta siap untuk berlaga dari sisi kami sendiri," kata Solskjaer di Manchester Evening News.

"Jadi, kami akan melihat itu lagi di hari ini. Tapi, saya pikir anda tak ingin memenuhi benak para pemain terlalu dini dengan laga berikutnya sepanjang waktu," dia meambahkan.

Kemenangan atas Tranmere Rovers akan menjadi modal penting Man United menatap duel dengan Manchester City di tengah pekan depan. MU melawat ke Etihad Stadium untuk menjalani leg II babak semifinal Piala Liga Inggris.

MU mesti mengejar defisit gol agar sampai ke babak puncak. Pada leg I di Old Trafford, MU menelan kekalahan 1-3 dari The Citizens.

Simak Video "Manchester City Hajar Port Vale, MU Ditahan Imbang Wolves"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 26, 2020 at 04:08PM
https://ift.tt/2voxema

Piala FA: Jangan Sampai Man United Kalah Juga dari 'Klub Indonesia' - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala FA: Jangan Sampai Man United Kalah Juga dari 'Klub Indonesia' - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.