Search

Fajar/Rian Akui Kalah Berani dari Ahsan/Hendra - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengakui kalah berani di momen menentukan gim ketiga sehingga akhirnya kalah dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dengan skor 21-12, 18-21, 21-17 pada semifinal Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Sabtu (18/1).

Fajar/Rian memberikan perlawanan sengit pada Ahsan/Hendra. Bahkan hingga pertengahan gim ketiga, Fajar/Rian mampu unggul 14-12.

Namun pada momen itu Ahsan/Hendra mampu merebut enam poin beruntun dan berbalik unggul 18-14. Setelah tertinggal, Fajar/Rian tak mampu lagi mengembalikan keunggulan hingga akhirnya kalah.

"Di gim ketiga, kalah sabar dan kalah berani. Ahsan/Hendra berani lebih spekulasi," tutur Fajar seusai pertandingan.

"Kami lebih cepat kehilangan poin. Setelah 14-14, lalu 16-14, 17-14," kata Rian menimpali.

Ahsan/Hendra ke final Indonesia Masters 2020. (Ahsan/Hendra ke final Indonesia Masters 2020. (Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Ahsan/Hendra pun mengakui bahwa Fajar/Rian memberikan perlawanan sengit pada mereka dalam perebutan tiket menuju babak final tersebut. "Saya rasa permainan Fajar/Rian cukup bagus, cuma mereka melakukan kesalahan di gim ketiga," kata Hendra.

Ahsan menilai Fajar/Rian masih mudah kehilangan poin secara beruntun. Menurut Ahsan, kelemahan seperti itu akan bisa ditutupi seiring bertambahnya pengalaman dan jam terbang.

Fajar/Rian Akui Kalah Berani dari Ahsan/Hendra
"Hilang satu poin kemudian beruntun. Mereka harus bisa menghentikan itu," ujar Ahsan. Sebanyak empat wakil tuan rumah lolos ke final Indonesia Masters 2020. Selain Ahsan/Hendra, ganda putra Kevin/Marcus, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan tunggal putra Anthony Ginting lolos ke fase puncak. (ptr/bac)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 18, 2020 at 08:31PM
https://ift.tt/2ugyWFp

Fajar/Rian Akui Kalah Berani dari Ahsan/Hendra - CNN Indonesia
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian Akui Kalah Berani dari Ahsan/Hendra - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.