Search

Meski Kalah, Carolina Marin Tetap Tersanjung dengan Dukungan Pendukung Indonesia - Okezone

JAKARTA – Tunggal putri andalan Spanyol, Carolina Marin, gagal menjuarai Indonesia Masters 2020 usai kalah dari Ratchanok Intanon (Thailand) di final yang berlangsung pada Minggu 19 Januari 2020 siang WIB kemarin. Marin tepatnya kalah dari Intanon usai berjuang hingga ke rubber set dan kalah di set terakhir tersebut.

Marin kalah dengan skor 19-21, 21-11, dan 18-21 setelah tampil mengagumkan di sepanjang final tunggal putri tersebut. Meski tampil baik, namun kekalahan tersebut jelas membuat Marin kecewa.

Baca Juga: Intanon Secara Dramatis Kalahkan Carolina Marin di Final Indonesia Masters 2020

Sebab Marin gagal membalaskan dendamnya yang juga gagal memenangkan Indonesia Masters musim lalu lantaran mengalami cedera ketika sudah bermain di partai final. Beruntung, kekecewaan pebulu tangkis berusia 26 tahun itu tidak terlalu parah karena ia senang karena mendapatkan begitu banyak dukungan dari para fans Indonesia.

Marin merasa seperti mendapatkan dukungan dari negaranya sendiri setiap tampil di Istora Senayan. Karena itu, meski kalah Marin mau tetap berterima kasih kepada pendukung Indonesia yang sudah selalu men-support-nya selama Indonesia Masters 2020 berlangsung.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 20, 2020 at 03:13AM
https://ift.tt/3arjqr9

Meski Kalah, Carolina Marin Tetap Tersanjung dengan Dukungan Pendukung Indonesia - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Kalah, Carolina Marin Tetap Tersanjung dengan Dukungan Pendukung Indonesia - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.