Search

Kalah dari Djokovic, Federer Belum Ingin Pensiun - Okezone

MELBOURNE – Petenis asal Swiss, Roger Federer, harus rela tersingkir dari turnamen Australia Open 2020 usai dikalahkan Novak Djokovic di babak semifinal dengan skor 6-7, 4-6, dan 3-6. Meski gagal meraih gelar juara, namun Federer nyatanya masih memiliki keinginan kuat untuk bersaing di turnamen-turnamen berikutnya.

Sebagaimana diketahui, Federer merupakan salah satu petenis terbaik yang pernah ada dalam sejarah. Sepanjang kariernya, Federer telah menjuarai 20 kali turnamen grandslam. Bahkan, meski kini Federer sudah berusia 38 tahun, namun ia masih menempati peringkat ketiga dunia.

Baca juga: Jumpa Zverev di Semifinal Australia Open, Thiem Kesampingkan Persahabatan

Hal itulah yang kemudian membuat Federer enggan memikirkan pensiun. Pasalnya, ia merasa masih mampu bersaing dalam memperebutkan gelar juara. Di laga melawan Djokovic tersebut, Federer sendiri sebenarnya sedang mengalami cedera, namun ia mampu tampil bagus.

Kendati demikian, Federer juga tak tahu akan sampai kapan ia bermain. Federer bahkan belum bisa memastikan apakah dirinya akan tampil di ajang Australia Open 2021. Hanya saja, untuk saat ini Federer masih ingin menikmati kariernya sebagai petenis.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 31, 2020 at 07:40AM
https://ift.tt/2GzGtCm

Kalah dari Djokovic, Federer Belum Ingin Pensiun - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Djokovic, Federer Belum Ingin Pensiun - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.