Search

Indonesia Masters 2020: Nyaris Kalah, Ahsan/Hendra Akui Sempat Panik - iNews

JAKARTA, iNews.id - Ganda putra Indonesia, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan mengaku sempat panik ketika menghadapi duo Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (17/1/2020) sore. Dalam laga tersebut, Ahsan/Hendra dibuat keteteran sehingga nyaris kalah.

Pada game pertama, pasangan berjuluk The Daddies ini kalah telak 9-21. Namun mereka bisa berbalik unggul 21-15 di game yang kedua.

Ketika rubber game, persaingan sengit tak terhindarkan lagi. Setelah melalui perjuangan panjang, Ahsan/Hendra akhirnya menang 21-19 dan menutup laga dalam tempo 44 menit.

“Panik sih pasti ada, ya tapi dicoba saja. Kalau sudah coba dan enggak bisa kan yang penting sudah dicoba,” kata Ahsan ketika konferensi pers setelah pertandingan.

“Di game pertama kami kena serang duluan. Mereka menekan dan pengembalian kami naik semua, jadi permainan enggak berkembang. Pola main mereka bagus, power juga lebih kuat. Harus berani sama mereka jadi lawan tidak nyaman dengan pola mainnya,” ujar Hendra menambahkan.

Dengan hasil ini, Ahsan/Hendra melaju ke babak semifinal. Di fase empat besar, mereka bakal menghadapi Derbi Indonesia melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 17, 2020 at 11:59PM
https://ift.tt/35YFFRz

Indonesia Masters 2020: Nyaris Kalah, Ahsan/Hendra Akui Sempat Panik - iNews
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Masters 2020: Nyaris Kalah, Ahsan/Hendra Akui Sempat Panik - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.