Search

Thailand Masters: Fitriani Kalah, Hafiz/Gloria ke Babak Kedua - detikSport

Bangkok -

Tampil sebagai juara bertahan, Fitriani langsung tersingkir di babak pertama Thailand Masters 2020. Hasil berbeda didapatkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang melaju ke babak kedua.

Dalam pertandingan di Indoor Stadium Huamark, Rabu (22/1), Fitriani dikalahkan pebulutangkis tuan rumah Pornpawee Chochuwong. Fitriani kalah lewat laga dua gim 9-21, 16-21 dalam tempo 37 menit.

Dengan kekalahan itu, Fitriani pun gagal mengulang sukses tahun lalu di Thailand Masters. Dia juara tunggal putri.

Hasil itu sekaligus membuat Fitriani tak pernah menang atas Pornpawee. Sebelumnya, Fitriani kandas di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Campuran Asia 2017.

Dengan kekalahan Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil tunggal putri di Thailand Masters. Ruselli Hartawan juga sudah tersingkir.

Di laga lain, Hafiz/Gloria menang atas ganda campuran tuan rumah, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai. Hafiz/Gloria menang setelah lawan retired saat mereka unggul 6-0.

Hafiz/Gloria akan menghadapi pasangan Prancis, Ronan Labar/Anne Tran, yang melangkah ke babak kedua usai menyingkirkan Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville dari Australia 21-10, 21-9.

Kemenangan juga dipetik ganda campuran Indonesia lainnya, Dejan Ferdinansyah/Serena Kani. Mereka melaju ke babak kedua usai mengalahkan ganda Rusia, Evgenji Dremin/Evgenia Dimova dengan skor 21-18, 21-19.

Simak Video "Jesica Fitriani Tebarkan Energi Positif di Kontes Kecantikan "
[Gambas:Video 20detik]
(fem/mrp)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 22, 2020 at 06:49PM
https://ift.tt/2vebfhF

Thailand Masters: Fitriani Kalah, Hafiz/Gloria ke Babak Kedua - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Thailand Masters: Fitriani Kalah, Hafiz/Gloria ke Babak Kedua - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.