Search

Shin Tae-yong: Meski Kalah 3 Kali, Timnas U-19 Sudah Bisa Main 80 Menit - detikSport

Chiang Mai -

Shin Tae-yong menilai Timnas Indonesia U-19 sudah mempunyai progres yang oke. Meski kalah dalam 3 laga uji coba, Garuda Muda sudah bisa bermain 80 menit.

Timnas U-19 sedang menjalani pemusatan latihan di Chiang Mai, Thailand. Dimulai sejak 20 Januari, training camp itu berjalan 12 hari, sampai awal Februari.

Sudah 3 laga uji coba dijalani Timnas U-19. Format laga ujicoba itu 3x30 menit. Hasilnya, Sutan Zico cs selalu menelan kekalahan.

Pada pertandingan pertama, Timnas U-19 kalah 0-2 dari Kyung Hee University. Setelah itu, Timnas U-19 dihajar oleh Seongnam FC. Yang terbaru, Timnas U-19 dihajar tim promosi K-League, Busan IPark, 5-1.

Kendati Timnas U-19 kalah terus, manajer pelatih, Shin Tae-yong, sudah melihat perkembangan para penggawa tim Merah-Putih.

"Kami masih harus memperbaiki pertahanan kami, dan juga taktik. Tapi wajar karena taktik memang kami belum mempelajarinya. Namun kami semakin bagus untuk fisik, main 80 menit sudah pada sanggup semua. Untuk itu, saya sangat terima kasih kepada para pemain atas usahanya," kata Tae-yong di situs PSSI.

"Ada gol, meski bunuh diri lawan, tapi skema sampai terjadi hal seperti itu, sesuatu yang harus sangat diapresiasi. Saya tidak membicarakan hasil disini, namun melihat permainan mereka, sudah ada peningkatan disana," lanjutnya.

"Sekali lagi, lawan bermain sungguh-sungguh, mereka menurunkan tim terbaiknya. Tanpa meremehkan kami. Jadi dengan begini, saya jadi tahu apa yang harus terus diperbaiki dan apa yang bisa terus ditingkatkan," dia menambahkan.

Simak Video "PSSI Rahasiakan Nilai Kontrak Shin Tae-yong"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/din)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 28, 2020 at 10:58AM
https://ift.tt/38LpvNe

Shin Tae-yong: Meski Kalah 3 Kali, Timnas U-19 Sudah Bisa Main 80 Menit - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shin Tae-yong: Meski Kalah 3 Kali, Timnas U-19 Sudah Bisa Main 80 Menit - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.