Search

Messi: Barcelona Tidak Pantas Kalah - detikSport

Jeddah - Lionel Messi kecewa berat setelah Barcelona disingkirkan Atletico Madrid 2-3 di Piala Super Spanyol. Menurut sang megabintang, Barcelona tidak pantas kalah.

Bertanding di King Abdullah Sport City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) dinihari WIB, Blaugrana agresif dan mendominasi permainan. Dikutip dari Whoscored, Barcelona unggul ball possession sebesar 72:28 dan menciptakan 16 percobaan (9 on target), sedangkan Atletico hanya menciptakan enam percobaan yang seluruhnya mengarah ke sasaran.

Sekalipun kebobolan lebih dulu akibat gol Koke di awal babak kedua, Barcelona kemudian di atas angin. Menyusul dua gol balasan yang berhasil diciptakan dari Lionel Messi dan Antoine Griezmann dalam waktu 11 menit.


Namun, keunggulan Barca pupus memasuki 10 menit terakhir. Atletico lantas bangkit setelah membuat dua gol tambahan dalam rentang lima menit berkat penalti Alvaro Morata dan Angel Correa untuk memastikan kelolosan ke final.

Messi menilai Barcelona telah memperlihatkan penampilan yang bagus. Hanya saja kurang beruntung.


"Kami tidak pantas kalah," ucap Messi usai pertandingan dikutip AS. "Sayang sekali, kami memainkan sebuah permainan yang bagus, kami merasa nyaman, lebih baik daripada sebelum-sebelumnya."

"Kami mengendalikan pertandingan, selalu menyerang. Dan dalam 10 menit mereka membalikkan kedudukan yang seharusnya kami bisa menyudahi pertandingan sebelumnya. Hari ini kami mengambil sebuah langkah ke depan, meskipun kami kalah."

"Rasanya menyakitkan karena ini untuk sebuah gelar juara, tapi kami sudah bermain bagus dan tidak beruntung karena gagal menang. Kami adalah tim yang lebih baik di hampir sepanjang pertandingan, tapi pada akhirnya tim yang mencetak gol lebih banyak adalah tim yang menang. Apakah adil atau tidak, toh kami kalah," simpul Messi.

Simak Video "Kangkangi Valencia 3-1, Madrid Melaju ke Final Piala Super Spanyol"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 10, 2020 at 06:42AM
https://ift.tt/36FRmxU

Messi: Barcelona Tidak Pantas Kalah - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi: Barcelona Tidak Pantas Kalah - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.