Search

Oblak Kecewa Atletico Kalah Tragis dari Madrid di Final Piala Super Spanyol - Okezone

JEDDAH – Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, merasa kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya saat menghadapi Real Madrid di Final Piala Super Spanyol 2019-2020. Hasil mengenaskan harus dialami Atletico setelah takluk dari Madrid dalam drama adu penalti dengan skor 1-4 di King Abdullah Sports City, Arab Saudi, Senin (13/1/2020) dini hari WIB.

Selama pertandingan 90 menit ditambah 30 menit babak tambahan waktu, kedua tim tak ada yang mencetak satu gol pun. Karena itu, pertandingan harus ditentukan lewat adu penalti yang ternyata berakhir kurang menyenangkan bagi Atletico.

Real Madrid vs Atletico Madrid

Sepanjang laga waktu normal, Atletico memang menunjukkan performa mengesankan. Meski tidak banyak menguasai bola, tetapi pertahanan dan serangan balik yang dilakukan Atletico sering merepotkan Madrid. Namun, apa daya kurangnya ketajaman membuat Atletico pasrah dengan hasil keberuntungan.

Baca juga Lewat Drama Adu Penalti, Madrid Juarai Piala Super Spanyol 2019-2020

“Kami bermain bagus selama pertandingan. Tetapi pada akhirnya itu percuma karena kami kalah. Kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol dalam pertandingan, tetapi kami kalah dalam adu penalti. Tapi kami memang tidak memiliki kemampuan untuk mencetak gol dan mematikan pertandingan,” ungkap Oblak, mengutip dari Football Espana, Senin (13/1/2020).

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 13, 2020 at 05:28AM
https://ift.tt/2tb1z6T

Oblak Kecewa Atletico Kalah Tragis dari Madrid di Final Piala Super Spanyol - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oblak Kecewa Atletico Kalah Tragis dari Madrid di Final Piala Super Spanyol - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.