Search

Fajar/Rian Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final Malaysia Masters - detikSport

Kuala Lumpur - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir di semifinal Malaysia Masters 2020. Dengan kekalahan Fajar/Rian, Indonesia tak mengirim wakil ke final.

Fajar/Rian harus mengakui keunggulan Kim Gi Jung/Lee Yong Dae. Dalam pertandingan di Axiata Arena, Sabtu (11/1/2020), Fajar/Rian kalah 21-14, 19-21, 15-21.

Setelah merebut gim pertama, Fajar/Rian terlibat pertarungan ketat dengan Lee/Kim di gim kedua. Kejar-mengejar angka terus terjadi, tapi Fajar/Rian akhirnya kalah meski sempat unggul 19-18.


Fajar/Rian kemudian mengendur di gim penentuan. Meski sempat mengejar dari 6-11 jadi 11-13, Fajar/Rian tak mampu membendung pasangan asal Korea itu.

Dengan demikian, Indonesia tak punya wakil di babak final. Empat wakil yang bertanding lebih dulu juga sama-sama menelan kekalahan.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu dihentikan oleh Li Wen Mei/Zheng Yu. Di nomor ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang jadi satu-satunya harapan harus takluk di tangan pasangan nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga terhenti di semifinal. Mereka dikalahkan Li Junhui/Liu Yuchen dalam duel ketat sepanjang tiga gim.

Simak Video "Fajar/Rian Tersingkir di Indonesia Open: Banyak Error!"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 11, 2020 at 06:38PM
https://ift.tt/2uAaIWR

Fajar/Rian Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final Malaysia Masters - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final Malaysia Masters - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.