Search

Hasil Liga Italia Pekan 18: Roma Kalah, Lazio dan Genoa Menang - Tempo

TEMPO.CO, JakartaAS Roma secara mengejutkan takluk 0-2 saat menjamu Toriono dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-18, Senin dinihari, 6 Januari 2020. Pada laga lain, Lazio dan Genoa menang.

Roma tampil buruk saat berlaga di kandang sendiri, Stadion Olimpico. Mereka tertekan dan akhirnya kebobolan oleh dua gol Andrea Belotti (menit 45 dan 86/penalti).

Ini menjadi kekalahan pertama Roma dalam enam laga terakhir. Namun, posisinya masih bertahan di urutan keempat klasemen dengan nilai 35, unggul 4 poin dari Atalanta.

Roma tertinggal 4 poin dari Lazio di urutan ketiga dan pada laga lainnya mampu menang 2-1 atas tuan rumah Brescia. Dua gol Lazio dicetak Ciro Immobile.

Pada laga lain, Genoa memetik kemenangan 2-1 saat menjamu Sassuolo di Stadion Luigi Ferraris. Hasil ini menjadi debut manis pelatih Davide Nicola.

Goran Pandev jadi penentu kemenangan tersebut. Sebelumnya keunggulan Genoa lewat eksekusi penalti Domenicao Criscito dimentahkan oleh Pedro Obiang.

Tambahan tiga poin membawa Genoa untuk sementara naik ke peringkat ke-18 dengan koleksi 14 poin, sedangkan Sassuolo (19 poin) tertahan di peringkat ke-13.

Laga pekan ke-18 akan kembali berlangsung Senin malam. Juventus akan melawan Cagliari, sedangkan AC Milan akan melawan Sampdoria.

Hasil Liga Italia pekan ke-18
Brescia 1 - 2 Lazio
SPAL 0 - 2 Verona
Brescia 1 - 2 Lazio
SPAL 0 - 2 Verona
Genoa 2 - 1 Sassuolo
Roma 0 - 2 Torino.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 06, 2020 at 05:05AM
https://ift.tt/2FjEDoB

Hasil Liga Italia Pekan 18: Roma Kalah, Lazio dan Genoa Menang - Tempo
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Liga Italia Pekan 18: Roma Kalah, Lazio dan Genoa Menang - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.