Search

Kalah dari Juventus, Fonseca Tetap Bangga dengan Pemain Roma - Okezone

ROMA – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengaku tetap bangga dengan pencapaian anak asuhnya saat menjamu Juventus di laga pekan ke-19 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Stadio Olimpico, Senin (13/1/2020) dini hari WIB, Roma menyerah dengan skor 1-2.

Kekalahan Roma tidak lepas dari gol cepat Juventus di 10 menit pertama yang langsung mencetak dua gol cepat. Merih Demiral mencetak gol pada menit ketiga disusul hadiah titik putih Crisitano Ronaldo di menit ke-10 yang membuat keadaan langsung berubah cepat menjadi 2-0 untuk keunggulan Juventus.

AS Roma vs Juventus

Situasi tersebut tentu disayangkan Fonseca. Namun, di satu sisi ia tetap merasa bangga dengan anak asuhnya karena mampu merespons dengan baik usai kebobolan dua gol. Sayang mereka hanya mampu memperkecil satu gol saja lewat hadiah titik putih Diego Perotti pada menit 68.

Baca juga Juventus Curi Poin Penuh dalam Lawatannya ke Olimpico Roma

“Kami memberi tim seperti Juve dua gol di awal, tetapi setelah itu kami bermain bagus dan memiliki babak kedua yang bagus. Memang setelah penalti itu, sulit untuk mengubahnya,” ungkap Fonseca, mengutip dari Football Italia, Senin (13/1/2020).

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 13, 2020 at 06:02AM
https://ift.tt/381Eum2

Kalah dari Juventus, Fonseca Tetap Bangga dengan Pemain Roma - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Juventus, Fonseca Tetap Bangga dengan Pemain Roma - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.