Search

Liverpool Dilanda Badai Cedera, Gomez: Kami Tidak Ingin Kalah - SINDOnews.com

loading...

LIVERPOOL - Joe Gomez menekankan Liverpool siap menghadapi Everton pada babak ketiga Piala FA 2019/2020 di Stadion Anfield, Minggu (5/1/2020) malam WIB. Ini merupakan laga Derby Merseyside kedua musim ini di stadion berkapasitas 53.394 penonton.

"Bagi saya, saya selalu menyukai setiap laga derby dan ini adalah pertandingan khusus. Terlepas dari apakah itu pertandingan Liga Primer atau tidak, kami akan berusaha untuk menang dan saya pikir itu cukup jelas," kata Gomez dikutip dari LiveScore, Sabtu (4/1).

Gomez tampaknya tidak terganggu dengan kondisi Liverpool yang sedang dilanda badai cedera jelang laga melawan Everton. Sejauh ini tercatat ada tujuh pemain yang dipastikan bakal absen melakoni laga Derby Merseyside kedua musim ini.

Baca Juga:

Mereka adalah Naby Keita, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Joel Matip, Fabinho, Alex Oxlade-Chamberlain dan Xherdan Shaqiri. "Saya pikir jika Anda bertanya kepada semua orang di ruang ganti, mereka semua memiliki keinginan untuk bermain setiap pertandingan dan saya pikir itulah yang penting bagi kami di tim ini. Ada rasa lapar yang nyata dan Anda merasakannya," cetus Gomez.

"Pada saat yang sama, kami ingin memenangkan banyak hal. Dan itu adalah derby Merseyside dan kami tidak pernah ingin kalah sehingga kami hanya mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan terus melakukannya," pungkas Gomez.

(bbk)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 04, 2020 at 11:03PM
https://ift.tt/2ZP8WNc

Liverpool Dilanda Badai Cedera, Gomez: Kami Tidak Ingin Kalah - SINDOnews.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Dilanda Badai Cedera, Gomez: Kami Tidak Ingin Kalah - SINDOnews.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.