Search

McGregor Beberkan Alasan Ia Kalah dari Khabib Nurmagomedov - Okezone

LAS VEGASConor McGregor akan kembali ke dalam oktagon untuk melawan Donald Cerrone pada UFC 246 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu 18 Januari 2020. Pertarungan besar itu merupakan laga pertama The Notorious –julukan McGregor– setelah kalah dari juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov.

McGregor pun membeberkan apa yang membuatnya kalah dari Khabib pada 15 bulan silam. Persiapan yang di bawah standar saat akan melawan Khabib jada alasan McGregor. Petarung berpaspor Irlandia itu mengaku minum-minum selama seminggu penuh sebelum pertarungan berlangsung pada Minggu 7 Oktober 2019.

Conor McGregor (Foto: AFP)

Selain itu, McGregor juga meminta orang-orang untuk bertarung tanpa pelindung kepala sebagai hiburan. McGregor sadar hal-hal tersebut tidak pantas ia lakukan ketika memiliki pertarungan besar yang akan dilakoni. McGregor dengan jantan mengakui ia salah.

BACA JUGA: McGregor Diklaim Punya Kecerdasan yang Luar Biasa

“Saya minum sepanjang minggu jelang pertarungan penuh darah. Saya punya racun dalam diri saya atau sesuatu. Saya memiliki orang-orang yang bersembunyi di sebuah hotel dan saya akan menelepon serta mengatur perkelahian. Mereka akan datang ke pusat kebugaran dan melakukan pertarungan tanpa pelindung kepala,” ujar McGregor, melansir dari RTE, Rabu (15/1/2019).

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 15, 2020 at 01:14AM
https://ift.tt/35Qmutm

McGregor Beberkan Alasan Ia Kalah dari Khabib Nurmagomedov - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McGregor Beberkan Alasan Ia Kalah dari Khabib Nurmagomedov - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.