Search

Pelatih Vamos Mataram: Setiap Pertandingan Ada Menang dan Kalah - Bolalob

Vamos Mataram meraih hasil kurang baik dipekan kedua Grup A Pro Futsal League (PFL) yang berlangsung pada 4 dan 5 Januari kemarin di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Vamos untuk pertama kalinya kalah dari 27 pertandingan yang telah dijalani. Kekalahan yang diderita dari Jeck Kato 86 Berau dilaga kedua pekan kedua dengan skor 2-1. Sementara dilaga pertama mereka berhasil mengalahkan MAS Young Rior Luwu Utara dengan skor 4-1.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Bonsu Hasibuan selaku pelatih Vamos menyatakan jika dirinya dan ofisial bertanggungjawab penuh atas kekalahan timnya dipekan kedua kemarin. Tim pelatih pun sudah siap untuk membenahi hasil evaluasi dari pekan kedua kemarin. Pastinya, kekalahan ini diharapkan bisa membuat timnya malah semakin berkembang jadi semakin kuat lagi.

"Kami staff akan terus berbenah dan tentu dipekan ke 3 kami harus siap segalanya," ungkapnya kepada Bolalob.

"Terkait hasil pekan kedua adalah bagian dari proses. Ada kalah ada menang, saya pribadi ini murni adalah kesalahan kami staff official," lanjutnya.

"Kami akan terus berusaha sebaik mungkin dalam meracik tim ini, dan mempersiapkan mental pemain pengganti Alfajri dan Marvin yang tidak bisa membela tim, dan memaksimalkan program khusus buat kapten Syahidan yang saat ini memiliki aktifitas bekerja dan latihan," pungkasnya. halaman 3 dari 3

Baca selengkapnya Selengkapnya  

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 10, 2020 at 10:24PM
https://ift.tt/2QHjc7t

Pelatih Vamos Mataram: Setiap Pertandingan Ada Menang dan Kalah - Bolalob
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Vamos Mataram: Setiap Pertandingan Ada Menang dan Kalah - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.