Search

Roma Kalah, Fonseca: Bolanya Tidak Mau Masuk ke Gawang - detikSport

Roma - AS Roma kalah dari Torino meski banyak melepaskan tembakan. Pelatih Roma, Paulo Fonseca, menyebut timnya bisa saja main bagus dan tetap tak bisa bikin gol.

Roma memulai tahun 2020 dengan kekalahan. Menjamu Torino di Stadion Olimpico dalam pertandingan pekan ke-18 Liga Italia, Senin (6/1/2020) dini hari WIB, Giallorossi kalah 0-2.

Roma bukan tanpa peluang mencetak gol. Tuan rumah bahkan tercatat melepaskan 31 tembakan di sepanjang pertandingan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Namun Edin Dzeko dkk kurang efisien dalam memanfaatkan peluang. Kiper Torino, Salvatore Sirigu, juga tampil apik dengan melakukan total tujuh penyelamatan.

[Gambas:Opta]

"Ini bukan soal sikap, karena tim melakukan banyak hal bagus, termasuk 31 tembakan, tapi bolanya tidak mau masuk," ujar Fonseca kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.


"Saya kira kami memang tidak tampil luar biasa, tapi kami menciptakan peluang untuk mencetak gol," lanjutnya.

"Kami kesulitan membangun serangan dari belakang, tapi kasmi menciptakan tiga peluang di tujuh menit pertama dan salah satunya bisa saja mengubah pertandingan."

"Di babak kedua, kami memperbaiki beberapa hal dan main lebih baik. Saya kira kami bisa saja bermain bagus selama 90 menit dan tetap saja bolanya tidak mau masuk," katanya.

Kalah dari Torino, Roma makin tertinggal dari tim di tiga besar klasemen Liga Italia. Roma menempati peringkat keempat dengan 35 poin, selisih empat angka dari Lazio yang ada di urutan ketiga.

Simak Video " AS Roma Lolos 32 Besar, Paulo Fonseca Malah Kecewa"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 06, 2020 at 11:25AM
https://ift.tt/2rW0Tla

Roma Kalah, Fonseca: Bolanya Tidak Mau Masuk ke Gawang - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roma Kalah, Fonseca: Bolanya Tidak Mau Masuk ke Gawang - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.