Search

Wolverhampton Vs MU: 0-0, Solskjaer: Laga Ulang Lebih Baik Ketimbang Kalah - iNews

WOLVERHAMPTON, iNews,id – Manchester United (MU) bemain imbang 0-0 ketika melawat ke kandang Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium pada putaran ketiga Piala FA, Minggu (5/1/2020) dini hari WIB. Dengan hasil itu, mereka kini harus memainkan pertandingan ulang.

Skuat The Red Devils mampu mengusai bola lebih banyak daripada tim tuan rumah. Meski begitu, Juan Mata dan kawan-kawan masih kesulitan untuk menembus pertahanan Wolverhampton. Sesekali tuan rumah melancarkan serangan balik guna membobol gawang MU tetapi belum ada usaha yang berhasil.

Hingga pertandingan selesai skor kacamata tidak mengalami perubahan. Namun, Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menilai hal itu sebagai hal positif. Dia merasa lebih baik jika memainkan laga ulang ketimbang kalah. Apalagi hasil itu membuat MU belum pernah menang di Molineux Stadium pada empat kunjungan terakhir, termasuk dua kekalahan.

“Kami berharap bisa melaju pada pertandingan ini, tetapi masih punya peluang. Lebih baik kami menjalani pertandingan ulang, ketimbang tersingkir. Kami sadar pertandingan ini bakal sulit, tetapi masih ada peluang,” kata Solskjaer di laman resmi MU.

“Wolves merupakan tim yang bagus dan kuat. Saya rasa kami sudah bermain dengan baik pada babak pertama, dan mendominasi penguasaan bola. Namun, mereka meneyrang balik pada babak kedua, dan membuat pertandingan begitu sulit,” ujarnya.

Wolverhampton sendiri sempat mencetak gol pada menit ke-77. Namun, bola mengenai tangan Matt Doherty lebih dulu sebelum masuk ke dalam gawang, sehingga gol pun dianulir wasit. Keadaan itu membuat Solskjaer bisa bernapas lega.

“Kami beruntung ketika tandukan Doherty dinyatakan handball. Namun, pertandingan berjalan  imbang, dan rasanya itu sudah menjadi hasil yang adil. Mereka memiliki peluang, tetapi Sergio (Romero) juga bermain baik,” tutur Solskjaer.

Editor : Abdul Haris

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 05, 2020 at 05:53AM
https://ift.tt/37z325x

Wolverhampton Vs MU: 0-0, Solskjaer: Laga Ulang Lebih Baik Ketimbang Kalah - iNews
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wolverhampton Vs MU: 0-0, Solskjaer: Laga Ulang Lebih Baik Ketimbang Kalah - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.