Search

Bilbao Vs Barcelona: Kalah di Pertemuan Terakhir, Kali Ini Bagaimana, Barca? - detikSport

Jakarta -

Barcelona melawat ke Athletic Bilbao di perempatfinal Copa del Rey. Pertemuan terakhir yang berakhir dengan kekalahan bikin Blaugrana mengantisipasi laga berat.

Barcelona akan bertandang ke San Mames, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB pada babak perempatfinal Copa del Rey. Di atas kertas, Lionel Messi dkk semestinya diunggulkan di laga ini kendati bermain sebagai tim tamu.

Di Liga Spanyol, mereka terpisah 15 poin. Bilbao juga cuma empat kali menang di 11 pertandingan terakhirnya di seluruh ajang (5 imbang, 2 kalah), dengan dua kemenangan susah payah dipetik via adu penalti.

Sementara Barcelona merengkuh enam kemenangan di periode yang sama (3 imbang, 2 kalah). Meski demikian, Barcelona tetap sepantasnya menantikan duel sengit di markas Bilbao nanti.

Pertemuan pertama musim ini di tempat yang sama pada Agustus lalu berakhir dengan kekalahan untuk Barcelona, yang kala itu masih dilatih Ernesto Valverde. Gol tunggal Aritz Aduriz di menit ke-89 menjadi pembeda.

Pelatih Barcelona Quique Setien mewanti-wanti para pemainnya untuk waspada dan berhati-hati.

"Ini akan menjadi laga yang menarik. Kedua tim akan menuju ke lapangan dengan niat lolos. Ini akan jadi laga dengan pertarungan ketat, seimbang, di mana kami bakal punya inisiatif dan mereka akan mendesak kami," kata Pelatih Barcelona, Quique Setien, seperti dikutip Marca.

"Kami bakal harus sangat perhatian dengan banyak hal. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik untuk menang. Kami tahu ini tidak akan mudah, tapi kami menantikan laga ini dan fokus untuk melewatinya," imbuhnya.

Simak Video "Latih Barcelona, Siapa Quique Setien?"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/nds)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 06, 2020 at 09:56AM
https://ift.tt/2SltIAT

Bilbao Vs Barcelona: Kalah di Pertemuan Terakhir, Kali Ini Bagaimana, Barca? - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bilbao Vs Barcelona: Kalah di Pertemuan Terakhir, Kali Ini Bagaimana, Barca? - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.