Search

Kalah dari Tottenham, Pelatih Southampton Enggan Salahkan VAR - Okezone

LONDON – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl, enggan menyalahkan video assistant referee (VAR) sebagai penyebab kekalahan atas Tottenham Hotspur di babak keempat Piala FA 2019-2020. Ia tetap mendukung keputusan wasit yang memberi hadiah penalti kepada Tottenham jelang berakhirnya laga.

Tottenham memang mendapat hadiah penalti dari wasit jelang berakhirnya laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis (6/2/2020) dini hari WIB tersebut. Penalti ini diberikan setelah wasit meninjau ulang pelanggaran yang dilakukan Angus Gunn kepada Son Heung-min di VAR.

BACA JUGA: Tottenham vs Southampton, Pelatih The Saints Tanggapi Pujian Mourinho

The Lilywhites –julukan Tottenham– pun berhasil memanfaatkan dengan baik hadiah penalti tersebut. Son yang ditunjuk sebagai eksekutor dapat mencetak gol yang akhirnya membawa Tottenham melaju ke babak berikutnya setelah menang dengan skor 3-2.

Kalahkan Southampton, Tottenham Lolos Babak 16 Besar Piala FA

Meski dirugikan atas hadiah penalti tersebut, Hasenhuttl enggan menyalahkan VAR. Ia tetap mengutarakan dukungannya atas keputusan yang diambil wasit di sepanjang pertandingan kontra Tottenham tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 06, 2020 at 03:30PM
https://ift.tt/2S43bJp

Kalah dari Tottenham, Pelatih Southampton Enggan Salahkan VAR - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Tottenham, Pelatih Southampton Enggan Salahkan VAR - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.