Search

Meski Kalah, Udinese Diakui Bermain Dengan Hebat - Ligaolahraga.com

Berita Liga Italia: Kalah dari Inter Milan di Dacia Arena, gelandang Udinese, Rodrigo de Paul, mengklaim jika timnya sudah menampilkan permainan yang hebat.

Udinese berhasil membuat Inter Milan kerepotan. Bukan hanya bertahan, Rodrigo de Paul dkk banyak menebar ancaman yang membuat anak-anak Nerazzurri kelabakan. Hal ini bahkan dikonfirmasi langsung oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Terkait hal ini, gelandang Udinese, Rodrigo de Paul, memandang jika timnya sudah bermain sangat baik. Namun sayang, malam itu yang mereka hadapi adalah Inter Milan.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat, sayangnya ketika Anda menghadapi tim seperti Inter Milan, Anda tidak boleh membuat kesalahan. Karena jika hal-hal ini terjadi, maka hasilnya tidak akan sesuai harapan." ujar de Paul kepada Udinese TV.

Namun dibalik kekalahan timnya, de Paul mengecam kepemimpinan wasit Marco Di Bello yang dinilainya kurang jeli dalam melihat insiden di lapangan. Bahkan malam itu, pemain asal Argentina tersebut mengklaim jika Udinese seharusnya bisa mendapatkan tendangan penalti.

"Dalam 22 pertandingan musim ini, Udinese belum mendapatkan hadiah penalti meski banyak insiden yang terjadi di lapangan (termasuk saat menghadapi Inter Milan). Dalam jangka panjang, hal seperti ini bisa berdampak buruk." lanjut de Paul.

Meskipun begitu, pihaknya tidak boleh larut dalam kesedihan. Pasca dikalahkan Inter Milan di kandang, Le Zebrette harus segera bersiap diri untuk menghadapi pertarungan selanjutnya.

“Sekarang kita harus melihat ke pertandingan selanjutnya melawan Brescia. Bagi kami, itu akan jadi menjadi final lagi. Kita harus bekerja keras untuk melakukan yang terbaik dengan harapan keberuntungan akan memihak pada kita." tutupnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Udinese, Rodrigo de Paul

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 05, 2020 at 10:30AM
https://ift.tt/2OsM3e5

Meski Kalah, Udinese Diakui Bermain Dengan Hebat - Ligaolahraga.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Kalah, Udinese Diakui Bermain Dengan Hebat - Ligaolahraga.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.