Search

Tercipta 13 Gol, Garuda Select Kalah dari QPR U-18 - iNews

LONDON, iNews.id - Garuda Select menelan kekalahan saat menghadapi Queens Park Rangers U-18 di QPR Training Center, London, Selasa (4/2/2020). Dalam laga tersebut, Bagus Kahfi dan kawan-kawan menyerah dengan skor 5-8.

Awalnya Garuda Select mampu mengimbangi permainan cepat QPR. Tapi gawang mereka akhirnya kebobolan di menit 15 lewat aksi Armelindo Mema.

Tak puas sampai di situ, Mema kembali menorehkan gol di menit 25 dan 29. Lalu gol tambahan dipersembahkan Hamzad Kargbo (33, 38) serta Declan Frith (35).

Sebelum babak pertama berakhir, Garuda Select sempat memangkas ketertinggalan lewat gol Rafli Asrul di menit 44. Sang pemain berhasil memaksimalkan umpan pemberian Bagus Kahfi.

Di paruh kedua laga, pelatih Garuda Select Dennis Wise melakukan perubahan strategi. Dia menarik keluar Dodi Irawan dan Renaldi guna memberi kesempatan bagi M Ilham serta Kakang Rudianto.

Hasilnya langsung terlihat di menit 48. Garuda Select mendapat hadiah penalti yang mampu dituntaskan menjadi gol oleh Bagus Kahfi.

Tiga menit berselang, kombinasi Rafli dan Bagus kembali menghasilkan gol. Kali ini giliran Rafli yang memberi umpan manis kepada Bagus. Tanpa kesulitan berarti, pemain berambut kribo itu mengubah skor jadi 6-3.

Selanjutnya QPR bangkit dan saling balas mencetak gol tidak bisa terhindarkan lagi. Dua gol tambahan QPR dibuat Oluwabunmi Babajide (67) dan Chimaechi Eze (68). Sedangkan gol Garuda Select dipersembahkan Bagus (76 dan 82).

“Saya terkejut sekaligus kagum dengan kualitas permainan tim lawan. Kami bisa dibilang cukup beruntung hanya kebobolan lima gol,” kata pelatih QPR U-18, Paul Furlong.

Setelah ini, Garuda Select harus bersiap menghadapi Sheffield United. Pertandingan tersebut akan digelar pada Rabu (12/2/2020).

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
February 05, 2020 at 11:33AM
https://ift.tt/3baN0RW

Tercipta 13 Gol, Garuda Select Kalah dari QPR U-18 - iNews
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tercipta 13 Gol, Garuda Select Kalah dari QPR U-18 - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.