Search

Kalah dari Unggulan Empat, Wahyu/Ade: Kami Harus Latihan Lebih Keras Lagi - Okezone

KUALA LUMPUR – Ganda putra Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, di babak pertama Malaysia Masters 2020 Super 500. Wahyu/Ade terpaksa angkat koper setelah menyerah 10-21 dan 19-21 dari Kamura/Sonoda di Axiata Arena, Malaysia, Selasa 7 Januari 2020 sore WIB.

Wahyu/Ade mengakui tak kuasa menahan pasangan Kamura/Sonoda yang memiliki performa lebih baik. Meski sempat bangkit pada set kedua, tetapi Wahyu/Ade gagal memenangkan set kedua setelah melakukan banyak kesalahan sendiri.

Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso (Foto: PBSI)

“Kamura/Sonoda adalah pasangan yang kuat. Di game pertama kami tidak bisa mengatasi permainan mereka. Di game kedua sudah mulai ketemu polanya tetapi di akhir-akhir permainan kami banyak melakukan kesalahan sendiri,” ungkap Ade, mengutip dari laman resmi PBSI, Rabu (8/1/2020).

Baca juga Dikalahkan Unggulan Ke-4, Wahyu/Ade Tersisih dari Malaysia Masters 2020

Kekalahan ini membuat Wahyu/Ade kembali mengevaluasi diri performanya, terutama dalam mengatasi poin-poin kritis. Keduanya pun mengaku akan berlatih lebih giat lagi untuk bisa memaksimalkan diri di turnamen berikutnya, Indonesia Masters 2020.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
January 08, 2020 at 01:22AM
https://ift.tt/2T2OWWe

Kalah dari Unggulan Empat, Wahyu/Ade: Kami Harus Latihan Lebih Keras Lagi - Okezone
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Unggulan Empat, Wahyu/Ade: Kami Harus Latihan Lebih Keras Lagi - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.