Search

Borneo FC Kalah Karena Lemah Penyelesaian Akhir - Goal.com

Borneo FC menuai hasil negatif saat melakoni laga perdana Liga 1 2020. Pesut Etam dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (1/3).

Meski kalah, pelatih Borneo FC Edson Tavares tetap mengapresiasi perjuangan yang dilakukan anak asuhnya. Ia merasa para pemainnya telah berusaha keras untuk mendapatkan poin dari laga tersebut.

Apalagi, Borneo FC sempat tertinggal dua gol lebih dulu pada babak pertama. Namun, semangat Diego Michiels dan kawan-kawan tak patah semangat sehingga hanya kalah tipis.

"Kedua tim ada keseimbangan tampil menyerang, ada keseimbangan dengan kedua tim. Perbedaan adalah di penyelesaian akhir, di mana Persija punya peluang dan ada penyelesaian yang baik," kata Tavares usai laga.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Di babak pertama kami punya peluang lebih banyak. Di babak kedua meski sudah kebobolan dua gol kami tetap tampil menyerang. Namun demikian di dua kali serangan balik kita kebobolan," Tavares menambahkan.

Sosok asal Brasil tersebut menyatakan kekalahan tersebut bukan akhir dari segalanya. Tavares optimistis timnya bisa bangkit pada pertandingan selanjutnya pekan depan.

"Kami tim Borneo sudah di jalur yang benar dan kami akan lebih baik lagi di laga berikutnya," ucap pria berusia 63 tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 01, 2020 at 07:47PM
https://ift.tt/3cfBh5f

Borneo FC Kalah Karena Lemah Penyelesaian Akhir - Goal.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Borneo FC Kalah Karena Lemah Penyelesaian Akhir - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.