Search

Imbang Sudah, Kalah Sudah, Selanjutnya Aji Santoso Ingin Persebaya Raih Kemenangan - Bolalob

Persebaya menjadi salah satu tim yang memiliki pertahanan yang rapuh. Dari dua pertandingan yang mereka jalani atau pekan ketiga Liga 1 2020, gawang mereka sudah kemasukan lima gol.

Angka tersebut berada di empat besar tim dengan kebobolan terbanyak. Pertama adalah Persela dengan delapan kali kebobolan. Kedua adalah Barito Putera (7) serta Persebaya dan Persipura yang masing-masing sudah lima kali kemasukan.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memahami bahwa kondisi ini adalah aspek minor timnya. Ia tak mau timnya dengan mudah kemasukan gol seperti saat bersua Persik (1-1) dan Persipura (3-4).

Selain bertekad membenahi sistem pertahanannya, Aji berharap di laga ketiga bisa mendapatkan tiga poin pertama.


"Saya sampaikan kepada pemain, kami sudah mengalami draw dan sudah mengalami kalah, untuk pertandingan ketiga ini saya ingin anak-anak untuk maksimal, agar bisa dapat poin atau pun menang," tutur Aji.


"Ini satu pelajaran bagus, mudah-mudahan saja episode negatif ini di awal-awal, nanti berikutnya bagus," katanya melanjutkan.

Sementara itu, bila tak terjadi perubahan, pertandingan ketiga Persebaya bakal bersua Persela di Stadion Surajaya, Lamongan (5/4/2020).

halaman 2 dari 2

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 17, 2020 at 06:00PM
https://ift.tt/2Qlq5dK

Imbang Sudah, Kalah Sudah, Selanjutnya Aji Santoso Ingin Persebaya Raih Kemenangan - Bolalob
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbang Sudah, Kalah Sudah, Selanjutnya Aji Santoso Ingin Persebaya Raih Kemenangan - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.