Search

Jadi Juara Tanpa Kalah, Ini Komentar Pelatih Persiba Female - Bolalob

Persiba Female berhasil meraih gelar juara Women Pro Futsal League (WPFL) 2020 atau Liga Futsal Indonesia Putri meski masih menyisakan satu pekan lagi.

Persiba telah menyelesaikan semua pertandingan dan finish dengan poin 34 dari hasil 11 kali menang dan 1 kali imbang. Artinya, Persiba menjadi juara tanpa terkalahkan.

Rekor yang tak disangka oleh pelatih Persiba, Ahmad Syaibani. Ia bahkan memprediksi timnya bakal menelan 1-2 kali kekalahan.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Tak pernah menyangka (tak terkalahkan). Karena saya berfikir tim yang sekarang sudah mulai merata. Apalagi pas Liga Pro futsal putri mulai pas banget Liga 1 sepak Bola Putri PSSI selesai," ungkapnya kepada Bolalob.

"Banyak pemain yang main di Liga 1 main diberbagai klub futsal. Artinya, mereka punya kekuatan yang sama karena masih dalam suasana pertandingan dan lagi kenceng-kencengnya," tambahnya.

"Jadi, realistis saja kalo prediksi saya pasti ada susahnya lawan tim lain, bahkan itung-itungan saya bisa ada kalahnya," sambungnya.

"Disetiap libur dan kita ada persiapan saya slalu menekan ke anak-anak bahwa tim lain persiapannya lebih dari kita. Saya selalu dokrin mereka bahwa setiap tim yang main lawan kita semangatnya berlipat ganda makanya disetiap latihan saya slalu push mereka buat selalu tidak mau kalah dan anggap remeh lawan siapapun," ujarnya.

"Saya juga slalu ada diskusi antar pemain. saya sebagai penilai dan penengah. Jadi, mereka disaat bicara dan ada adu argumen pasti selalu ada jalan keluar buat kita sehingga visi kita sama," lanjutnya.

"Ada 4 pemain senior di Persiba dari berbagai tim sebelumnya. Rani dari UPI, Maulina Dan Ucil (Suciana) dari Kebumen sama Yuli dari JK Pusaka. Ini yang jadi pioneer buat anak-anak yang lain. Nah, 4 pemain ini yamg pertama kali saya satuin visinya. Jadi, bisa ngeredam setiap ada konplik-konplik kecil maupun besar," pungkasnya. halaman 3 dari 3

Baca selengkapnya Selengkapnya  

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 19, 2020 at 03:26PM
https://ift.tt/3bez6h3

Jadi Juara Tanpa Kalah, Ini Komentar Pelatih Persiba Female - Bolalob
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Juara Tanpa Kalah, Ini Komentar Pelatih Persiba Female - Bolalob"

Post a Comment

Powered by Blogger.