Search

Kunci Praveen/Melati Bangkit Saat Hampir Kalah di All England - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil lolos ke semifinal All England setelah hampir kalah di gim kedua melawan Wang Yilyu/Huang Dongping.

Praveen/Melati kalah di gim pertama dan kemudian tertinggal 10-18 di gim kedua. Kondisi tersebut membuat lawan hanya butuh tiga angka untuk menyingkirkan Praveen/Melati. Namun akhirnya Praveen/Melati berhasil menang 21-19, 21-19 di dua gim terakhir untuk merebut tiket semifinal.

"Saya bilang ke Melati kalau sebelum 21, tidak ada yang tahu siapa yang bakal menang. Saya juga berpikir jangan mau kalah dan sebelum 21 saya harus mencoba yang terbaik buat pertandingan, dan benar ada hasilnya," ucap Praveen seperti dikutip dari rilis PBSI.

Praveen mengakui situasi cukup kritis bagi Praveen/Melati ketika mereka tertinggal 10-18 di gim kedua.
Kunci Praveen/Melati Bangkit Saat Hampir Kalah di All EnglandPraveen/Melati sempat tertinggal 10-18 di gim kedua. (dok. PBSI)

"Game kedua ketinggalan 10-18 dan kami sudah terbawa pola mereka. Untungnya kami bisa keluar dari tekanan mereka dan berhasil menang di gim kedua," kata Praveen.

Pada babak semifinal, Praveen/Melati akan melawan Marcus Ellis/Lauren Smith.

Kunci Praveen/Melati Bangkit Saat Hampir Kalah di All England
"Untuk esok kami mau lebih menikmati permainan. Karena sudah memasuki babak semifinal, semua punya kesempatan menang, jadi kami juga tak mau berpikir terlalu jauh. Kami mau kasih yang terbaik selangkah demi selangkah," ujar Praveen. (ptr/sry)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 13, 2020 at 08:56PM
https://ift.tt/2U25WL0

Kunci Praveen/Melati Bangkit Saat Hampir Kalah di All England - CNN Indonesia
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Praveen/Melati Bangkit Saat Hampir Kalah di All England - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.