Search

Kalah dari Persib, Pelatih PS Sleman Sebut Anak Asuhnya Terlalu Gugup - ayobandung.com

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- PSS Sleman harus mengakui keunggulan Persib Bandung dengan skor 2-1 di pekan ke-3 Liga I 2020 di Stadion Si Jalak Harupat. Pelatih Dejan Antonic mengungkapkan bahwa skuatnya gugup kala berhasil unggul cepat 1-0 atas Persib.

Pada laga Persib vs PSS di stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (15/3/2020), malam, tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Aaron Evans di awal babak pertama.

Namun, Persib langsung bangkit. Duet Geoffrey Castillion dan Wander Luiz masing-masing mencetak satu gol dan memastikan kemenangan Persib 2-1 atas PSS.

AYO BACA : Wander Luiz Puji Ketenangan Persib Saat Jamu PS Sleman

"Kita memimpin terlebih dahulu dengan 1-0 tapi itu (anak-anak) terlalu gugup, dua gol Persib kesalahan kita, itu long pass dari Persib," ungkap Dejan usai laga.

"Kami sedih kalah hari ini. Saya pikir satu pertandingan di mana babak pertama dan babak kedua beda jauh," lanjutnya.

Menurutnya, Irfan Bachdim Cs bermain lebih rapi pada babak kedua. Mereka berhasil menguasai jalannya laga pada babak kedua dan beberapa kali menciptakan peluang manis. Akan tetapi, tak satupun peluang itu bisa dikonversi menjadi sebuah gol dan Sleman pun harus kalah 1-2 di pertandingan itu.

AYO BACA : Pemain Persib Pimpin Top Skor Sementara Liga 1 2020

"Babak kedua kami main lebih baik, kita dominan dan punya 3-4 peluang di mana kita harusnya bisa dapat gol. Babak kedua kami merubah sistem, di mana kita lebih cepat, offensive dan berbahaya," jelasnya.

Dejan tetap tidak menyalahkan kinerja anak asuhnya meski menuai hasil minor. Pelatih berpaspor Serbia itu mengatakan anak asuhnya bermain bagus dan itu bisa jadi bekal di pertandingan Sleman selanjutnya.

"Jangan lupa tim ini masih proses dan saya baru datang di tim ini. Kami tahu banyak postitif dari anak-anak. Semoga kita bisa curi poin di tempat lain, lain kali," tukasnya.

Hasil minor itu membuat Sleman harus puas menempati peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan raihan satu poin saja dari tiga laga yang dilaluinya. Sementara itu, Persib sukses memuncaki klasemen sementara dengan torehan 9 poin.

AYO BACA : Hasil Klasemen Sementara Liga 1 2020, Persib di Posisi Puncak

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 16, 2020 at 12:46PM
https://ift.tt/2wVp5qa

Kalah dari Persib, Pelatih PS Sleman Sebut Anak Asuhnya Terlalu Gugup - ayobandung.com
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Persib, Pelatih PS Sleman Sebut Anak Asuhnya Terlalu Gugup - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.