Search

Juergen Klopp: Menang 4-0, Kalah 0-4 Sama Saja - detikSport

Jakarta -

Manajer Liverpool, Juergen Klopp punya cara khusus untuk menjaga kedekatannya dengan pemain. Dia suka berbicara langsung ke pemain, terlepas dari hasil laga.

Liga Inggris disetop sampai setidaknya 30 April nanti. Walau begitu, bisa saja lebih lama ditangguhkan atau justru dihentikan jika pandemi virus Corona makin berbahaya.

Dilansir dari Sky Sports, manajer Liverpool Juergen Klopp tetap menjaga komunikasi dengan anak-anak asuhnya. Salah satunya lewat grup WhatsApp yang mana itu biasa dilakukan kalau sedang libur kompetisi.

"Kami harus selalu berkomunikasi, saling bicara. Itu yang paling penting di dalam tim," katanya.

Juergen Klopp mengaku, dia akan selalu bersama pemain setelah pertandingan selesai. Dia akan mengevaluasi pertandingan, hingga berbicara empat mata kepada pemain yang mungkin ingin menumpahkan isi hatinya.

"Kami menang 4-0 dan kamu ingin bicara, silakan. Hari selanjutnya kami kalah 0-4 dan kamu ingin bicara, silakan," tegas Klopp.

Juergen Klopp yang menjaga hubungan baik dengan anak-anak asuhnyaJuergen Klopp yang menjaga hubungan baik dengan anak-anak asuhnya (Andrew Yates/Reuters)

Bagi klopp, hasil pertandingan tidak akan mengubah dirinya. Dirinya yang selalu ingin dekat bersama pemain dan sama-sama saling membantu untuk membuat tim lebih baik.

"Saya adalah orang yang jujur dan ingin membangun komunikasi yang baik," tutup manajer asal Jerman tersebut.

Simak Video "Rekor Sempurna Klopp di Laga Boxing Day"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/krs)

Let's block ads! (Why?)



"kalah" - Google Berita
March 23, 2020 at 08:25PM
https://ift.tt/2U9XY3A

Juergen Klopp: Menang 4-0, Kalah 0-4 Sama Saja - detikSport
"kalah" - Google Berita
https://ift.tt/2HDpIXQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juergen Klopp: Menang 4-0, Kalah 0-4 Sama Saja - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.